Nidya Sebut HUT ke-355 Jadi Momen Melejitnya Pembangunan di Kota Samarinda

Ketua Komisi II DPRD Kaltim, Nidya Listiyono (Kanan) saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Samarinda dalam rangka HUT Kota Samarinda ke-355 dan HUT Pemkot Samarinda ke-63 tahun, Selasa 24 Januari 2023.

KLIKSAMARINDA – Hari Ulang Tahun Kota Samarinda ke-355 sekaligus Pemerintah Kota Samarinda ke-63 akan menjadi momen semakin melejitnya pembangunan infrastruktur untuk menuju Samarinda sebagai Pusat Peradaban.

Di era kepemimpinan Wali Kota Andi Harun dan Wakil Wali Kota Rusmadi ini, Ketua Komisi II DPRD Kaltim, Nidya Listiyono memberikan apresiasi atas kerja-kerja eksekutif dan legislatif.

Menurutnya, program penanganan banjir di Kota Samarinda memang harus terus digalakkan. Pasalnya, Samarinda ini salah satu Kota Penyangga Ibu Kota Nusantara.

Maka, pemerintah harus mempunyai berbagai program kebijakan untuk menangani banjir di Ibu Kota Provinsi ini.

“Kami mengapresiasi Pemkot Samarinda dan DPRD Samarinda yang pada hari ini fokus pada penanganan banjir. Semoga Samarinda menuju pusat peradaban,” ujar Nidya saat menghadiri Rapat Paripurna Masa Sidang I Tahun 2023 di Gedung DPRD Kota Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Selasa 24 Januari 2023.

Politikus Golkar itu terus mengingatkan eksekutif dan legislatif bahwa ada banyak hal yang bisa dikerjakan untuk perubahan nyata Kota Samarinda. Harapannya, Kota Samarinda semakin berkembang pesat ke depannya.

“Ada banyak hal yang bisa dikerjakan, kita harus meningkatkan pembangunan agar Kota Samarinda semakin berkembang,” tegas Nidya, sapaan akrabnya.

Selain itu, Nidya juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas bebagai macam capaian-capaian yang berhasil diraih Pemkot Samarinda hingga hari ini.

“Capaian-capaian itu harus kita galakkan dan laksanakan terus di Kota Samarinda. Semoga kedepannya, terus berjalan termasuk program-program pro rakyat seperti probebaya dan kebijakan lainnya,” harap Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kaltim itu.

Hadir mewakili pimpinan DPRD Kaltim, Sekretaris DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan serta anggota DPRD Kaltim dapil Samarinda seperti Rusman Yaqub, Jahidin, Agus Suwandy, Saefuddin Zuhri, Romadhony, serta Puji Setyowati.(Dya/Adv/DPRDKaltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status