Legislator Samarinda Harapkan Sinergi Dalam Pembangunan Lebih Solid

Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Novan Syahronny Pasie

KLIKSAMARINDA – Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Novan Syahronny Pasie mengatakan pembangunan di Kota Samarinda sangat berpengaruh terhadap penanganan pengendalian banjir.

Penanganan pengendalian banjir ini bisa melalui Sungai Karang Mumus dan Karang Asam Besar wilayah Sungai Kunjang.

Politikus Golkar itu berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dan DPRD Samarinda bisa bersemangat untuk terus berupaya mewujudkan Kota Tepian yang semakin berkembang dan modern.

“Harapannya bisa bersinergi dengan baik sehingga program-program Pemkot Samarinda bersama dengan DPRD bisa bersatu,” ujar Novan usai Paripurna DPRD Samarinda dalam rangka HUT Samarinda ke-355 dan HUT Pemkot Samarinda ke-63 tahun, Selasa 24 Januari 2023.

Novan Syahronie menambahkan, melalui peringatan HUT Kota Samarinda setiap tahun, Pemkot Samarinda dapat memperlihatkan manfaat dan capaian pembangunan baik secara infrastruktur maupun peningkatan sumber daya manusia (SDM) Kota Tepian.

Tak terkecuali dengan adanya-rencana-rencana pembangunan ke depan yang akan membuat Samarinda menjadi kota sesuai harapan demi mencapai visi misi Samarinda Kota Pusat Peradaban.

“Alhamdulillah seperti yang disampaikan oleh Wali Kota tadi, salah satunya adalah beberapa perkembangan Kota Samarinda dan juga rencana-rencana program ke depan untuk menjadikan kota Samarinda menjadi kota peradaban,” ujar Novan.

Meski begitu, sebagai legislator, Novan Syahronie tetap mengajak seluruh elemen masyarakat agar turut mendukung program pengendalian banjir yang terus dilakukan Pemkot Samarinda.

“Semoga semuanya bisa terus bersinergi bersama elemen masyarakat sehingga dapat mewujudkan Kota Samarinda seperti yang ditampilkan pada slide tadi yang akan dilakukan Pemkot Samarinda,” ujar Novan. (Pia/Adv/DPRDSamarinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status