RSHD Samarinda Buka Fasilitas Mushalla, Demi Kualitas Pelayanan Prima – KLIK SAMARINDA
Advertorial

RSHD Samarinda Buka Fasilitas Mushalla, Demi Kualitas Pelayanan Prima

(Last Updated On: August 25, 2019)

Sebagai satu-satunya rumah sakit yang care dan menaruh perhatian besar terhadap kesehatan, Rumah Sakit Haji Darjad (RSHD) Samarinda juga peduli terhadap sisi pelayanan dan fasilitas umum.

RSHD Samarinda meresmikan Mushalla RSHD Samarinda, sekaligus menggelar pengajian bersama dalam suasana bulan suci Ramadhan 1437 H yang khusyuk dan khidmat.

Mushalla ini terletak di lantai 10 Gedung Jamrud RSHD Samarinda di Jalan Dahlia, Nomor 4, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Pembukaan dan penggunaan perdana mushalla RSHD ini berlangsung dengan pengajian dan sholat berjama’ah khidmat dan khusyu.
Hadir sekitar 50 orang anggota Majelis Asy-Syadjaliah dan karyawan RSHD.

Mushalla tersebut didirikan untuk fasilitas umum. Selain bagi pasien, maupun keluarga pasien, mushalla ini dapat digunakan untuk warga sekitar sebagai bentuk kepedulian manajemen RSHD Samarinda dalam memberikan fasilitas bagi umat beragama muslim.

“Tambahan fasilitas saja untuk rumah sakit. Intinya bisa digunakan untuk semua pengunjung umum, bagi siapa saja, untuk warga sekitar,” ujar Manajer RSHD Samarinda, Rudi Setiawan pada Senin, 4 Juli 2016.

Sebagai rumah sakit yang memiliki tempat istimewa dalam pelayanan kesehatan itu, pihak manajemen rumah sakit terus menambahkan fasilitas serta kualitas demi pelayanan kesehatan dan juga toleransi yang tinggi dalam beribadah. (NRY/Adv)