Clicky

Kamis, 25 Februari 2021 15:41:30

Pansel JPTP Pemprov Kaltim Umumkan Tahapan Seleksi Lanjutan

KLIKSAMARINDA – Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur terus berlanjut. Setelah melalui tahapan seleksi tes kesehatan dan psikologi yang berlangung pekan lalu, Panitia Seleksi mengumumkan para pelamar yang lolos seleksi administrasi akan menghadapi tahap berikutnya, yaitu Seleksi Penulisan Makalah dan Seleksi Kompetensi.

Dalam Pengumuman Nomor 008/Pansel-JPTKaltim/1/2021 Tentang Seleksi Penulisan Makalah dan Seleksi Kompetensi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang terbit pada 26 Januari 2021, Ketua Pansel, Muhammad Sabani menyampaikan jadwal pelaksanaan Seleksi Penulisan Makalah akan berlangsung pada Kamis 28 Januari 2021 di Kantor UPTD Penilaian Kompetensi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah atau BKD Prov Kaltim, Jalan Kartini, Nomor 13, Samarinda.

Point of View:  Napi Eks Teroris Hidup Normal Tapi Tetap Diawasi di Kutai Kartanegara Kaltim

”Bagi peserta yang tidak hadir pada saat pelaksanaan seleksi penulian makalah, dianggap mengundurkan diri, kecuali bagi peserta yang dinyatakan terpapar Covid-19 dan bagi peserta yang sedang melaksanakan tugas kedinasan berdasarkan perintah Pejabat Pembina Kepegawaian.Bagi peserta yang dikecualikan, dapat mengikti pelaksanaan penulisan makalah melalui aplikasi virtual dengan catatan wajib berkoordinasi selambat-lambatnya 27 Januari 2021 pukul 15.00 WITA,” demikian keterangan Muhammad Sabani sebagai Ketua Pansel, Selasa 26 Januari 2021.

Sementara untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi, Pansel JPTP Pemprov Kaltim menjadwalkan pada 1-3 Februari 2021 di Kantor UPTD Penilaian Kompetensi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah atau BKD Prov Kaltim, Jalan Kartini, Nomor 13, Samarinda.

Point of View:  Malam-Malam Camat Samarinda Kota Pantau Warga, Ada Apa?

Pansel juga memberikan pengecualian bagi peserta yang tidak hadir dalam tahapan Seleksi Kompetensi ini. Yaitu memberikan pilihan kepada para peserta yang sebelumnya telah menjalani Seleksi Kompetensi di Pemprov Kaltim.

”Bagi peserta yang tidak hadir pada saat pelaksanaan seleksi penulian makalah, dianggap mengundurkan diri, kecuali bagi peserta yang pernah mengikuti seleksi kompetensi pada seleksi terbuka pengisian JPT Pratama Pemprov Kaltim tahun 2019 dan atau 2020,” demikian keterangan Muhammad Sabani yang juga menjabat Sekdaprov Kaltim ini.

Pansel mencatat, dari para peserta yang lolos pada Seleksi Administrasi sebanyak 45 orang, 27 peserta di antaranya pernah mengikuti seleksi kompetensi pada seleksi terbuka pengisian JPT Pratama Pemprov Kaltim tahun 2019 dan atau 2020.

Point of View:  Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang Dinyatakan Negatif Covid-19

Sebelumnya, Pansel mengumumkan peserta yang lolos seleksi administrasi sebanyak 45 orang yang bersaing untuk mengisi 7 posisi pejabat tinggi. Antara lain

  1. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia
  2. Kepala Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  3. Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan
  4. Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan
  5. Staf Ahli Bidang Sumber Daya Alam, Perekonomian Daerah dan Kesra
  6. Direktur Rumah Sakit Jiwa Daerah Atma Husada Mahakam
  7. Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Syahranie (*)
DMCA.com Protection Status
error: Terima kasih telah membaca kliksamarinda.com