Clicky

Syaharie Jaang Serahkan SK CPNS 2019

KLIKSAMARINDA – Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan atau BKPPD Kota Samarinda menyerahan SK CPNS 2019 di rumah jabatan Walikota Samarinda, Jumat 8 Januari 2021. dihadiri perwakilan 10 Orang CPNS serta diikuti oleh peserta CPNS 2019 secara daring melalui aplikasi zoom.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Samarinda Bapak H. Syaharie Ja’ang, SH, M.Si dan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Samarinda Bapak Dr. H. Sugeng Chairuddin, M.Si, pukul 10:00 WITA.

Dalam laporan Plt. Kepala BKPPD Samarinda, Irmina Idang, tercatat peserta yang dinyatakan lulus CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda sebanyak 217 formasi.
Yang terdiri sebagai berikut :
1. Tenaga guru dari umum berjumlah 153 formasi, cumlaude berjumlah 9 formasi, dan disabilitas 3 formasi.
2. Tenaga kesehatan dari umum berjumlah 46 formasi.
3. Tenaga teknis dari umum berjumlah 8 formasi, cumlaude berjumlah 1 formasi, disabilitas berjumlah 1 formasi.

”Jumlah formasi keseluruhan berjumlah 221 formasi, jumlah peserta yang lulus sebanyak 218 formasi, dan jumlah peserta yang lulus tetapi mengundurkan diri sebanyak 1 formasi,” demikian keterangan Irmina Idang.

Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang dalam sambutan menyatakan kepada CPNS 2019 yang baru diangkat agar selalu bersyukur dan dapat meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selama menjadi PNS.

”Selamat kepada seluruh CPNS 2019 dan mendoakan semoga seluruh CPNS 2019 mendapat perlindungan dan kekuatan dalam mengemban tugas sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda,”ujar Syaharie Jaang.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tejo Sutarnoto, SH, M.Si, Asisten Administrasi Umum, Dr. H. Ali Fitri Noor, MM, dan Plt.Kepala BKPPD Kota Samarinda Ibu Irmina Idang, S.Pd, M.Si.

Syaharie Jaang kemudian melakukan penyerahan secara simbolis SK CPNS kepada 10 peserta yang hadir. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status