Clicky

Reses Subandi di Loa Buah Samarinda, Warga Keluhkan Minimnya Pembangunan

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi, menggelar reses di RT 9, RT 10, dan RT 16, Kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Minggu, 24 Oktober 2021

KLIKSAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi, menggelar reses di RT 9, RT 10, dan RT 16, Kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda. Reses berlangsung pada Minggu, 24 Oktober 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Reses ini, menurut Subandi, untuk menerima dan menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat di Dapil anggota legislatif. Tak hanya itu, reses juga untuk bersilaturahmi dengan warga yang menjadi konstituen saat pemilihan.

Menurut Subandi, aspirasi masyarakat merupakan bagian dari tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD. Subandi menyatakan, aspirasi masyarakat akan menjadi acuan untuk pembangunan ke depan.

Silaturahmi kali ini sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Loa Buah sekitaran RT 9, 10 dan RT 16. Ini akan menjadi bahan usulan di DPRD demi pembangunan ke depan,” ujar Subandi.

Dalam reses itu, Subandi menerima keluhan warga terkait pembangunan infrastruktur. Antara lain, peningkatan pembangunan jalan hingga drainase.

“Permohonan masyarakat reses kali ini masih didominasi tentang pembangunan infrastruktur seperti peningkatan jalan dan drainase,” katanya.

Selain itu, warga juga mengeluhkan minimnya pembangunan infrastruktur di lingkungan Loa Buah, dibandingkan dengan kelurahan lain di Samarinda. Warga meminta DPRD menyampaikan aspirasi mereka agar Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda lebih memperhatikan warga setempat.

“Banyak usulan yang lain, semoga perlahan pasti bisa kita realisasikan usulan usulan warga setempat,” ujar Subandi. (Adv)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com