DPRD Samarinda

Reses Nursobah, Warga Keluhkan Lampu Penerangan Jalan di Sindang Sari

KLIKSAMARINDA – Serap aspirasi anggota DPRD Samarinda Masa Sidang I Tahun 2022 digelar mulai 3-10 Februari 2022. Seluruh anggota DPRD Samarinda melaksanakan reses termasuk Nursobah.

Anggota DPRD Samarinda ini melaksanakan reses di Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Sambutan. Saat reses tersebut, Nursobah menyatakan ada aspirasi warga tentang Penerangan Lampu Jalan Umum (LPJU) di Jalan Sultan Sulaiman.

Nursobah merupakan legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Samarinda Kota, Kecamatan Samarinda Ilir, dan Kecamatan Sambutan.

Warga Sindang Sari meminta adanya LPJU di Jalan Sultan Sulaiman untuk penerangan jalan di malam hari.

Menanggapi hal tersebut, Nursobah segera menyampaikan aspirasi tersebut kepada instansi terkait untuk mengatasi masalah LPJU di Jalan Sultan Sulaiman.

“Waktu reses ada keluhan LPJU Jalan Sultan Sulaiman mulai Pelita I hingga ke daerah Sindang Sari yang gelap pada malam hari,” kata Nursobah, Kamis 9 Februari 2022.

Nursobah menambahkan, kondisi jalan yang gelap dapat menimbulkan kecelakaan. Selain itu, kondisi jalan gelap juga bisa memicu aksi kejahatan.

Diketahui bahwa kawasan Jalan Sultan Sulaiman pada malam hari selain gelap juga jarang dilewati orang.

Karena itu, Nursobah menyatakan dirinya akan memperjuangkan aspirasi warga Sindang Saari untuk pengadaan LPJU di Jalan Sultan Sulaiman.

“Kami berharap segara ada pembenahan. Keluhan ini sudah lama dan perlu tindakan cepat. Terlebih jalan provinsi itu sudah nyaman dilalui dan tinggal fasilitas penunjang. Agar tidak was-was berkendara dimalam hari,” ujar Nursobah.

Anggota Komisi I Samarinda ini menambahkan dirinya akan menyusun laporan terkait keluhan warga hasil reses. Laporan itu akan disampaikan dalam raat resmi DPRD Samarinda.

“Mudah-mudahan semuanya bisa terealisasi. Saya kan dorong apirasi dari warga ini,” ujar Nursobah. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status