Reses Angkasa Jaya, Prioritas Pembangunan Drainase

Reses Angkasa Jaya

KLIKSAMARINDA – Keselarasan aspirasi dan program pembangunan menjadi fokus perhatian anggota DPRD Samarinda dari Fraksi PDI Perjuangan, Angkasa Jaya Djoerani. Khususnya, dalam agenda serap aspirasi atau reses pada Masa Sidang III Tahun 2020 yang berlangsung 16-21 November 2020.

Angkasa Jaya melaksanakan kegiatan reses akhir tahun 2020 di 6 titik lokasi daerah pemilihan (dapil)-nya di Kecamatan Sungai Kunjang. Angkasa Jaya telah melaksanakan reses di 3 lokasi. Yakni, di Loa Bakung, Karang Asam dan Teluk Lerong Ulu (TLU).

Angkasa Jaya menyatakan, sebagai anggota DPRD dirinya lebih memprioritaskan untuk merealisasikan aspirasi perbaikan drainase di lingkungan warga.

“Saya lebih mengutamakan aspirasi warga soal perbaikan drainase. Itu sebenarnya yang dibutuhkan mayoritas warga,” ujar Angkasa Jaya Djoerani, Sabtu 21 November 2020.

Dari hasil reses tersebut, Angkasa Jaya berharap hasil kegiatan resesnya sinkron dengan program pemerintah dalam penanganan banjir di Samarinda.

Dalam reses, anggota DPRD Samarinda dari Fraksi PDI Perjuangan Angkasa Jaya Djoerani juga sangat ketat menerapkan protokol kesehatan. Pihaknya melakukan pembatasan jumlah warga yang hadir dalam resesnya.

“Dalam kondisi pendemi sekarang ini, saya membatasi jumlah pesertanya. Yakni, 20-25 orang saja. Kita wajib menerapkan protokol kesehatan saat reses. Mesti memakai masker dan menjaga jarak,” ujar Angkasa Jaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status