Kakek di Samarinda Tewas Akibat Peristiwa Kebakaran

kakek di samarinda tewas

Lokasi rumah yang terbakar di Jalan Mulawarman, RT 15, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Selasa, 24 Januari 2023.

KLIKSAMARINDA – Peristiwa kebakaran di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) kembali terjadi. Kali ini kebakaran di Samarinda terjadi di kawasan Jalan Mulawarman, RT 15, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Selasa, 24 Januari 2023.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.20 WITA dan petugas mampu memadamkan api 40 menit kemudian sekitar pukul 11.10 WITA.

“Area terbakar total 1 bangunan dengan rincian
1 kamar,” demikian keterangan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Samarinda, Selasa siang.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, DKPK Kota Samarinda mencatat ada 1 korban meninggal dunia. Korban meninggal itu bernama Ismail berusia 71 tahun yang ditemukan di dalam kamar yang terbakar.

“Satu korban meninggal dunia atas nama Bapak Ismail usia 71 tahun. Korban sudah lama mengalami stroke,” demikian keterangan DKPK Samarinda.

Sementara ini, petugas Disdamkar Samarinda menduga sumber api muncul akibat obat nyamuk bakar.

Namun penyebab pasti saat ini masih menunggu tindak lanjut penyelidikan pihak kepolisian.

Upaya pemadaman melibatkan bagian pemadaman dari Disdamkar Kota Samarinda Posko 6 dengan menurunkan 2 Fire Truk dan 1 URC.

Bantuan juga datang Satuan REDKAR Kota Samarinda, Satuan PMK Swasta Samarinda, OPD Pemkot Terkait, aparaat Polsek Palaran, Babinsa dan Babinkamtibmas, hingga Patroli Beat 110, PMI, dan Samarinda Siaga 112. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status