Clicky

Warga Simpang Pasir Samarinda Usulkan Perbaikan Jalan

KLIKSAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda, Muhammad Syarifuddin melakukan reses Masa Sidang III Tahun 2020 RT 22, Kelurahan Simpang Pasir. Muhammad Syarifuddin merupakan anggota legislatif yang berasal dari daerah pemilihan Samarinda Seberang, Palaran, dan Loa Janan Ilir.

Dalam reses tersebut, Muhammad Syarifuddin menerima sejumlah masukan dari warga. Persoalan yang mengemuka dalam reses tersebut antara lain terkait pembangunan infrastruktur yang masih memerlukan perhatian pemerintah. Antara lain pembangunan dan perbaikan jalan.

“Saya melakukan reses sekaligus bersilaturahmi kepada masyarkat di dapil saya, Kelurahan Simpang Pasir. Saya bertemu warga untuk mendengarkan aspirasi,” ujar Muhammad Syarifuddin.

Muhammad Syarifuddin juga menyerap aspirasi terkait perlu adanya pemerataan pembangunan di pelosok Samarinda. Dari warga Simpang Pasir, Muhammad Syarifuddin menerima usulan agar persoalan pembangunan infrastruktur di Kelurahan Simpang Pasir diperhatikan.

Usulan lainnya adalah pembangunan drainase, penerangan jalan, dan jaringan air bersih.

“Saya menerima aspirasi terkait pemerataan pembangunan. Saya kira perlu perhatian soal pemertaan pembangunan di wilayah Samarinda agar warga di Simpang Pasir juga dapat merasakan pembangunan seperti di wilayah lainnya,” ujar Muhammad Syarifuddin.

Muhammad Syarifuddin juga menyampaikan jika dirinya akan meneruskan setiap aspirasi warga dalam reses tersebut ke pembahasan di DPRD Samarinda.

“Nanti, akan dimasukan ke dalam pokok pikiran DPRD Samarinda, sesuai dengan peraturan yang ada,” ujar Muhammad Syarifuddin. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status