Delegasi Kaltim Tampilkan Beatbox di MTQ Sumbar | KLIK SAMARINDA
Ragam

Delegasi Kaltim Tampilkan Beatbox di MTQ Sumbar

KLIKSAMARINDA – Dikutip dari laman berita setempat, delegasi dari Kalimantan Timur (Kaltim) tampil beda dan unik dalam ajang Syarhil Quran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-28 di Sumbar, Senin 16 November 2020. Delegasi Kaltim yang diwakili Zulfikar, Aji Nurferdian, dan Diki Andika Putra mengiringi penampilannya dengan beatbox.

Zulfikar mewarnai penampilan mereka dengan beatbox. Ia mengaku optimis untuk bisa lolos ke babak final. Mereka sudah mempersiapkan beatbox jauh-jauh hari dan ini juga yang mengantarkan mereka ke tingkat nasional.

Zulfikar mengaku perasaaannya campur aduk. Dia sempat merasa gugup. Namun, perasaan senang dan menikmati penampilan mampu membuatnya tenang.

“Aawalnya gugup tapi senang juga kita bisa membanggakan Kaltim di tingkat nasional,” ujar Zulfikar.

Delegasi Kaltim menjadi satu di antara 12 peserta Syarhil Quran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 28 di Sumbar. Menurut koordinator Venue, Efi Yoskar, pada hari kedua lomba MTQ, enam grup tampil pagi dan enam grup tampil siang.

Point of View:  IKN di Kaltim, Siapkah Administrator Muda Bersaing?

“Semua peserta hadir lengkap dan Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat,” ujar Efi Yoskar.

Efi Yoskar menambahkan, sebelum melenggang ke panggung peserta harus melakukan finger print untuk memastikan kesesuaian data peserta dengan data saat registrasi pertama. Efi melanjutkan bahwa materi telah dipersiapkan dua bulan, karena empat materi diberikan LPTQ pusat.

“Empat materi akan kita pilih saat tampil hari ini,” ujar Efi Yoskar. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status