Ini Oleh-Oleh Bagi Anggota DPRD Samarinda, Damayanti, di Reses Perdana | KLIK SAMARINDA
Advertorial Parlementaria

Ini Oleh-Oleh Bagi Anggota DPRD Samarinda, Damayanti, di Reses Perdana

Reses Anggota DPRD Samarinda, Damayanti

Reses Anggota DPRD Samarinda, Damayanti

KLIKSAMARINDA – Bagi anggota DPRD Samarinda dari Partai Kebangkitan Bangsa, Damayanti, reses perdana memberinya banyak oleh-oleh. Yang dimaksud oleh-oleh bagi Damayanti dalam reses itu adalah pekerjaan yang harus terlaksana melalui dirinya selaku wakil rakyat untuk bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah kota sebagai pelaksana kegiatan.

Keluhan perlunya perbaikan infrastruktur di sejumlah wilayah di daerah pemilihan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, muncul berkala. Antara lain di lingkungan Wiraguna, Wiratama.

“Hal yang pertama kali saya dengar dari masyarakat, mengingat jalan ini adalah jalan alternatif menuju ataupun dari Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Siradj Salman, Jalan KS Tubun, Jalan Anggur, Jalan Bhayangkara, dan Jalan Pasundan di saat kemacetan ataupun banjir terjadi,” ujar Damayanti.

Usulan warga, untuk jalan Wiratama, Wiraguna, drainase menjadi prioritas utama karena tanpa drainase yang baik jika hujan datang berakibat banjir di lingkungan sekitar. Jalan Wiratama yang kondisinya saat ini longsor belum ada tindak lanjut perbaikan setelah 2018 yang lalu dilakukan pemasangan fondasi.

Selain itu, Damayanti juga menerima aspirasi terkait kondisi jalan menuju Tempat Pemakaman Umum yang membutuhkan perhatian. Karena sebagian jalan masih berupa tanah, jika hujan akan licin.

Point of View:  DPRD Samarinda Pastikan Ruko di Siradj Salman Langgar Aturan

“Tempat Pemakaman Umum ini merupakan Pemakaman yang pemanfaatannya untuk masyarakat Lingkungan Kelurahan Sidodadi, Kelutahan Kampung Jawa, dan Kelurahan Teluk Lerong Ilir,” ujar Damayanti.

Warga berharap agar permasalahan-permasalahan itu bisa segera diatasi oleh pemerintah. Namun, Damayanti menerangkan jika pemenuhan kebutuhan warga memerlukan proses sehingga butuh upaya dan tahapan yang harus dilakukan agar usulan dapat terwujud.

“saya sebagai wakil rakyat akan berusaha semaksimal mungkin agar ini bisa segera ditindak lanjuti. Mohon kesabaran karena semua butuh proses. Yakin dan percaya bahwa pemerintah pun ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya. Samarinda luas dengan segala permasalahannya dan tentunya ada yang menjadi perioritas.” pungkas Damayanti. (Adv)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status