Clicky

Dewan Samarinda Sidak Mahakam Lampion Garden, Lirik Potensi PAD

Ketua Komisi II DPRD Kota Samarinda, Fuad Fakhruddin ketika diwawancarai usai kunjungan Mahakam Lampion Garden,Kami 4 November 2021.

KLIKSAMARINDA – Jajaran Komisi II DPRD Kota Samarinda, Kalimantan Timur terus berupaya mendorong Pemkot Samarinda untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Upaya-upaya pun telah dilakukan melalui pelbagai agenda kedewanan.

Terbaru adalah peninjauan ke lokasi tempat rekreasi di Mahakam Lampion Garden Tepian Samarinda, Jalan Slamet Riyadi Nomor 75. Jajaran Komisi II DPRD Samarinda, dipimpin Ketua Komisi II, Fuad Fakhruddin, langsung melakukan dialog dengan para pengelola tempat rekreasi di Lampion Garden.

Menurut Fuad Fakhruddin, kedatangan Komisi II DPRD Samarinda ke Lampion Garden adalah untuk mengetahui dan mengukur pendapatan yang bisa diperoleh pengelola tempat rekreasi.

Setelah itu, pihaknya akan melakukan kajian terkait potensi apa saja yang bisa ditingkatkan dari tempat rekreasi yang ada di tepian dan kota Samarinda pada umumnya.

”Kami dari Komisi II DPRD Samarinda melakukan kunjungan ke Mahakam Lampion Garden ini untuk melihat sejauh mana pengelolaan dan tempat rekreasi di Samarinda ini beroperasi. Kami ingin melihat potensi apa yang bisa dikembangkan sehingga bisa memberikan perubahan kepada kota Samarinda,” ujar Fuad Fakhruddin ketika berialog dengan para pengelola Mahaham Lampion Garden, Kamis malam, 4 November 2021.

Fuad Fakhruddin menambahkan jika kota Samarinda memiliki potensi besar dalam dunia pariwisata. Itu terbukti ketika Fuad Fakhruddin mengunjungi Mahakam Lampion Garden.

”Ternyata Samarinda memiliki potensi besar dalam sektor pariwisata. Itu terbukti malam ini. Representatif untuk tempat berkumpul,” ujar Fuad Fakhruddin.

Hadir mendampingi Ketua Komisi II, anggota Ketua Komisi II lainnya, antara lain Hj. Laila Fatiha, Fahruddin, dan Novi Marinda Putri.

Mahakam Lampion Garden menjadi salah satu objek wisata di Kota Samarinda. Daya tariknya menampilkan puluhan lampu hias dan landskap Sungai Mahakam. Memasuki kawasan ini, pengunjung akan dibebankan biaya tiket dengan harga Rp15 ribu. (Adv)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com