Clicky

Air PDAM Dikeluhkan Warga Saat Reses Novan Syahronny Pasie

KLIKSAMARINDA – Persoalan infrastruktur yang memerlukan perbaikan dan pelayanan penyediaan air bersih bagi warga menjadi aspirasi warga dalam serap aspirasi anggota DPRD Samarinda, Novan Syahronny Pasie.

Dalam reses di RT 57, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Novan Syahronny Pasie menerima usulan masyarakat tersebut.

Novan Syahronny Pasie menegaskan, selama reses banyak yang dikeluhkan warga. Paling umum mengenai kualitas air bersih dan persoalan PDAM.

“Sehingga kami mendorong PDAM dan Pemkot Samarinda untuk melaksanakan pekerjaan layanan air bersih bagi warga,” ujar Novan Syahronny Pasie, Rabu 18 November 2020.

Terkait penyediaan air bersih, Novan Syahronny Pasie menyatakan akan berkoordinasi dengan Pemkot Samarinda agar dapat ditindaklanjuti PDAM. Pasalnya, selain warga Sidodadi, keluhan serupa juga ada saat reses di RT 4, Kelurahan Bukit Pinang.

“Di sana masyarakat mengeluhkan limbah air dan tempat pembuangan sampah akhir,”

Persoalan infrastruktur di Kota Samarinda baik jembatan, jalan hingga bangunan juga menjadi keluhan warga lainnya. Novan Syahronny Pasie yang merupakan anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) IV Samarinda Ulu ini akan menyampaikan aspirasi warga tersebut terlebih dahulu dalam paripurna penyampaian hasil reses. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status