Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia di Lokasi Kebakaran Jalan Pipit 7 Samarinda

KLIKSAMARINDA – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di lokasi kebakaran satu unit rumah di Jalan Pipit 1 (Pelita 7), Nomor F387, RT 35, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Kebakaran tersebut terjadi Minggu sore, 2 Oktober 2022 sekitar pukul 16.25 WITA.

Dari hasil pendataan tim Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) dan Penyelamatan Kota Samarinda, perempuan tersebut bernama Iskanah yang diketahui berusia 50 tahun.

“Meninggal 1 orang perempuan a/n Iskanah usia 50 tahun,” demikian keterangan tertulis Disdamkar dan Penyelamatan Kota Samarinda, Minggu 2 Oktober 2022.

Petugas dari Disdamkar dan Penyelamatan Kota Samarinda dibantu warga dan relawan mampu memadamkan api kebakaran Samarinda ini pada pukul 17.00 WITA dengan durasi 35 menit.

Adapun area terbakar berupa bangunan rumah tunggal dengan luas area terbakar 8 x 15 meter.

Dugaan sementara penyebab asal api dari konsleting listrik. Namun saat ini kepastian penyebab asal api masih menunggu tindak lanjut penyelidikan pihak kepolisian.

Dalam upaya pemadaman dan penyelamatan, beberapa unit berada di lokasi kejadian. Antara lain bagian pemadaman dari Disdamkar Kota Samarinda Posko 8 dengan 1 Fire Truk dan 1 URC, Satuan REDKAR Kota Samarinda, Satuan PMK Swasta Samarinda, serta OPD Pemkot Terkait.

Penanganan peristiwa tersebut juga melibatkaan bagian keamanan dari instansi Polsek Samarinda Ilir, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta Patroli Beat 110. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com