Anggota Satpol PP Samarinda Yang Bertugas di Rumah Jabatan Wali Kota Positif Corona | KLIKSAMARINDA
Fokus News

Anggota Satpol PP Samarinda Yang Bertugas di Rumah Jabatan Wali Kota Positif Corona

Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda (Ist)

KLIKSAMARINDA – Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Samarinda terkonfirmasi positif Covid-19. Kepala Satpol PP Samarinda, M Darham, membenarkan informasi tersebut, Kamis 24 September 2020.

M. Darham menginformasikan anggotanya yang bertugas di posko Rumah Jabatan Walikota Samarinda, Jl S Parman terkonfirmasi positif Covid-19.

Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang, yang baru menerima informasi tersebut pada Kamis 24 September 2020 langsung menutup rumah jabatan di Jalan S. Parman, Samarinda. Pun, sebagai langkah lanjutan, Syaharie Jaang bersama sejumah pejabat akan melakukan swab test.

“Baru saja saya terima informasi ini. Jadi kami putuskan untuk menutup rumah jabatan Walikota dan besok pagi langsung kami lakukan tes swab lagi, termasuk bapak Sekda juga,” ujar Syaharie Jaang kepada wartawan.

Syaharie Jaang mengatakan tes ini penting dilaksanakan mengingat anggota yang bersangkutan sering adzan dan iqomat shalat wajib di Musholla Rumjab.

Syaharie Jaang juga mengatakan yang bersangkutan dinyatakan terkonfirmasi positif covid dengan pelaksanaan tes di Bapelkes tanggal 11 September 2020.

Point of View:  Viral Camat Samarinda Kota Marah Karena Warga Tak Jaga Kebersihan Lingkungan

“Yang bersangkutan sekarang isolasi mandiri dan teman satu regunya nanti akan dilakukan tes swab juga,” ujar Syaharie Jaang.

Selain itu lanjut Jaang, lingkungan Rumjab Walikota akan dilakukan penyemprotan desinfektan oleh BPBD.

“Jadi mulai malam ini, untuk sementara Rumjab kami tutup dulu,” ujar Syaharie Jaang. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status