Clicky

Yang Dikatakan Gubernur Isran Noor Kepada Wartawan Ketika Ulang Tahun

Foto Humas

KLIKSAMARINDA – Tanggal 20 September 1957 merupakan hari lahir Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor. Hari ini, 20 September 2021, menjadi hari ulang tahunnya yang ke-64 tahun.

Moment ulang tahun Gubernur Isran Noor dirayakan di Kantor Gubernur Kaltim. Staf di lingkungan Kantor Gubernur telah menyediakan tumpeng sederhana untuk pria kelahiran Sangkulirang ini.

Potongan tumpeng pertama Gubernur Isran Noor diberikan kepada Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi.

“Yang lain ambil sorang ya. Ini spesial buat Pak Hadi,” ujar Gubernur Isran Noor yang dirilis Humas Pemprov Kaltim.

Gubernur Isran Noor berdoa agar semua rakyat Kaltim sehat dan sukses juga untuk masa depannya. Pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga semua bisa kembali berjalan normal dan ekonomi pulih kembali.

Acara ini digelar usai Gubernur Isran Noor menyerahkan 18 kendaraan roda 4 kepada organisasi masyarakat dan lembaga keagamaan di Kaltim.

Turut memberikan ucapan selamat Sekda Provinsi Kaltim HM Sa’bani, Asisten Pemkesra Jauhar Efendi, Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim dan Ara pejabat dan staf di lingkungan Kantor Gubernur Kaltim. Hadir pula Guru Achmad Zaini dan Pengurus IKA Unmul mengucapkan selamat kepada Gubernur Isran Noor.

Gubernur Isran Noor juga mengucap syukur dan berterimakasih atas ucapan selamat dan doa yang diberikan kepada dirinya memasuki diusia ke 64 tahun ini.

“Saya bersyukur dan berterimakasih atas doanya kepada semua yang mengucapkan, termasuk wartawan,” ujar Gubernur Isran Noor.

Gubernur Isran Noor juga mengaku banyak hal yang belum tercapai dan perlu dukungan semua pihak untuk menyukseskannya.

“Terima kasih para wartawan atas doanya, juga masyarakat Kaltim. Semoga doanya menjadi penguat saya dan kami semua di Pemprov Kaltim untuk terus bekerja demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Gubernur Isran Noor. (*

DMCA.com Protection Status