Warga Sampaikan 4 Usulan Saat Reses Laila Fatihah | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Warga Sampaikan 4 Usulan Saat Reses Laila Fatihah

KLIKSAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda dari daerah pemilihan (dapil) Samarinda Seberang-Palaran, Hj Laila Fatihah melaksanakan kegiatan reses pada Masa Sidang III Tahun 2020. Dari reses yang telah berlangsung di empat titik, dilangsungkan pula silaturahmi legislator Partai Persatuan Pembangunan ini dengan para konstituen.

Tiga lokasi reses di antaranya adalah di Sungai Keledang, Simpang Tiga Pasir, dan Gunung Panjang. Dari titik lokasi reses tersebut, Laila Fatihah menerima sejumlah usulan, baik pembangunan fisik maupun peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan ekonomi warga.

Pertama adalah terkait pembangunan ekonomi kerakyatan. Kedua adalah pemasangan router internet. Kemudian usulan warga lainnya adalah penerangan jalan dan gang serta pembangunan posyandu.

“Dari 4 titik yang sudah berlangsung, warga mengusulkan aspirasi. Antara lain meningkatkan ekonomi kerakyatan, pemasangan rooter internet, penerangan jalan dan gang, hingga usulan pembangunan posyandu,” ujar Laila Fatihah.

Point of View:  Ketua DPRD Samarinda Bersama Wawali Lakukan Penyemprotan Desinfektan di 2 Kelurahan

Menurut Laila Fatihah, usulan warga berkaitan erat dengan dampak pandemi Covid-19. Masalah ekonomi dan pendidikan merupakan dua faktor yang mendapat pengaruh besar dari pandemi Covid-19, khususnya di Samarinda.

“Di tengah kondisi pendemi Covid-19 ini, warga ingin menambah pengetahuan dan kemampuan untuk meningkatkan ekonominya. Salah satunya melalui dunia digital sehingga mengusulkan pengadaan router internet,” ujar Laila Fatihah.

Dalam reses yang berlangsung pada 20 November 2020 tersebt, penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 tetap diterapkan. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status