Clicky

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri, Dua Pimpinan Aparat di Samarinda Silaturahmi

KLIKSAMARINDA – Kerjasama dan kesepahaman perlu terus dijaga untuk memuluskan setiap kegiatan. begitu pula untuk jajaran TNI dan Polri di pelbagai lini.

Karena itu, Kapolresta Samarinda yang baru menjabat dalam beberapa hari terakhir, Kombes Pol Ary Fadli, SIK lakukan kunjungan silaturahmi ke Makodim 0901/SMD.

Kunjungan tersebut berlangsung Kamis, 13 Januari 2022 pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kombes Pol Ary Fadli didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polresta Samarinda. PJU tersebut adalah Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, dan Kasat Narkoba.

Kunjungan pimpinan Polresta Samarinda itu disambut langsung Dandim 0901/SMD Letkol Arm Novi Herdian S.H., M.M.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab itu, Kombes Pol Ary Fadli mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi guna memantapkan sinergitas TNI-Polri.

Utamanya dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Samarinda.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, sehingga kedepannya dapat sama-sama menjalankan tugas dengan baik,” ujar Kombes Pol Ary Fadli.

Kombes Pol Ary Fadli menambahkan, dirinya berharap, dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat ditauladani oleh seluruh jajarannya di tingkat bawah.

Tujuannya agar berdampak pada terciptanya kondusivitas wilayah Kota Samarinda yang tetap aman, tentram dan kondusif. (Jie)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com