Wakar Plaza 21 Samarinda Ditemukan Meninggal

KLIKSAMARINDA – Tim Inafis Polresta Samarinda mengevakuasi seorang pria yang ditemukan meninggal dunia, Senin 25 Oktober 2021. Evakuasi berlangsung pukul 10:00 Wita di depan gedung Plaza 21 areal Citra Niaga Jalan Niaga Timur, Kecamatan Samarinda Kota.

Dari laporan Inafis Polresta Samarinda, diketahui identitas korban bernama Pak Jon. Pak Jon diketahui berprofesi sebagai penjaga atau Wakar Plaza 21 Samarinda.

Pak Jon sendiri diketahui merupakan warga Balikpapan. Namun, petugas kepolisian tidak menemukan identitas korban.

”Wakar Plaza 21. Korban tidak ada KTP. Korban sudah lama bekerja sebagai wakar di gedung Plaza 21 kota Samarinda,” demikian rilis Tim Inafis Polresta Samarinda, Senin 25 Oktober 2021.

Dari rilis Tim Inafis Polresta Samarinda, diketahui korban sebelumnya duduk di atas kursi biru dengan kondisi nafas tersengal-sengal. Dari kesaksian pedagang di sektar lokasi kejadian, korban empat berkata tidak tahan lagi.

”Jam 9:30 WITA, saksi 1 dan 2 yang beraktivitas sebagai pedagang soto di lokasi kejadian melihat korban dan mendengar korban berkata, ”saya sudah tak tahan lagi”. Saksi 1 memberikan minum, namun korban menolak,” demikian keterangan Tim Inafis.

Tak lama berselang, korban berpindah duduk dengan cara merangkak. Lalu korban pun ambruk.

Saksi lalu menghubungi pihak kepolisian dan relawan untuk mengecek kondisi korban. Saat petugas datang dan mengecek, korban sudah meninggal dunia.

Di lokasi kejadian, aparat menemukan barang bukti berupa ember berwarna putih berisi selimut berwarna pink dan alas kursi berwarna coklat.

Tim Inafis Polresta Samarinda tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari penyelidikan sementara dan berdaarkan keterangan saksi-saksi di TKP, korban meninggal diperkirakan ± 20 menitan.

Aparat kemudian membawa jenazah ke RSU AW Syahranie Samarinda untuk visum dengan dasar menunggu laporan polisi dari keluarga korban. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com