Parlementaria

Sugiyono Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga Untuk Perbaikan Layanan Publik

KLIKSAMARINDA – Reses Masa Sidang 1 Tahun 2020 7 Maret 2020, anggota DPRD Kota Samarinda dari Fraksi PDI Perjuangan, Sugiyono, melakukan serap aspirasi di RT 09 Kelurahan Dadimulya, Kecamatan Samarinda Ulu.

Anggota DPRD Samarinda dari Fraksi PDI Perjuangan Sugiyono mengatakan dirinya akan fokus pemerataan sektor infrastruktur dan peningkatan layanan publik di Daerah Pemilihannya.

Saat menggelar reses, Misman warga RT 09 menyampaikan perlu adanya perbaikan jalan dengan pengecoran. Selain itu, perbaikan parit juga perlu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi warga dalam melalui akses jalan.

“Saya dari RT 09, menginginkan adanya perbaikan jalan. Selain itu juga perbaikan parit di sekitar perumahan warga,” ujar Misman.

Selain itu ada pula aspirasi agar aliran air bersih dari PDAM lebih lancar. Untuk masalah aliran air bersih ke wilayah Samarinda Ulu, dirinya akan berkomitmen untuk memperjuangkan agar aspirasi itu segera terlaksana melalui Musrenbang baik di tingkat kelurahan dan kecamatan.

Sugiyono menegaskan dirinya akan terus mengawal apa yang menjadi keinginan masyarakat. Dirinya akan segera berkomunikasi dengan pihak terkait agar melakukan aksi nyata melakukan perbaikan layanan kepada masyarakat.

“Kami diberi amanat untuk memperjuangkan hak masyarakat,” ujar Sugiyono. (*)