Clicky

Samarinda Raih 6 Panji Keberhasilan Pembangunan

KLIKSAMARINDA – Kota Samarinda menerima 6 panji keberhasilan pembangunan, 23 tropi penghargaan, dan 23 piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Penyerahan 6 panji keberhasilan pembangunan daerah tahun 2020 tersebut berlangsung dalam peringatan HUT Provinsi Kalimantan Timur Ke-64 tahun 2021.

Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang menerima panji keberhasilan tersebut dari Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Sabtu 9 Januari 2021. Ada pun 6 panji keberhasilan tersebut sebagai berikut ;

6 panji keberhasilan terbaik 1 :
1. Bidang Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kategori Kota,
2. Bidang Sektor Perdagangan,
3. Bidang Ketenagakerjaan,
4. Bidang Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kategori Kota,
5. Bidang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kategori Kota,
6. Bidang Pembangunan Keluarga Kependudukan Dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Kategori Kota.

Usai menerima penghargaan, Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang menyatakan, sebagai Walikota dan masyarakat Samarinda mengucapkan ulang tahun ke-64 untuk Provinsi Kalimantan Timur. Syaharie Jaang juga menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Kaltim atas perhatian dalam pembangunan kota Samarinda selama ini.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas perhatian Pemprov Kaltim dalam pembangunan Kota Samarinda lewat bantuan keuangan dan kebijakan Gubernur beserta DPRD Provinsi Kaltim. Semoga ke depannya juga, bagaimana pun Samarinda sebagai ibu kota provinsi kita. Jadi sewajarnya yang harus kita lakukan sama-sama untuk membangun. Jadi, tanpa dukungan provinsi dan APBN, kita tidak bisa membangun sendiri. Terima kasih,” ujar Syaharie Jaang. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status