Reses Joni Sinatra Ginting, Warga Butuh Akses Air PDAM | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Reses Joni Sinatra Ginting, Warga Butuh Akses Air PDAM

KLIKSAMARINDA – Pelaksanaan serap aspirasi Masa Sidang III Tahun 2020 sebagai agenda DPRD Samarinda pada bulan November 2020 terus berlanjut. Sejumlah anggota dewan turun mendatangi warga di daerah pemilihan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh anggota DPRD Samarinda dari Fraksi Demokrat, Joni Sinatra Ginting. Anggota DPRD Samarinda yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Samarinda Utara dan Sungai Pinang melakukan penyerapan aspirasi di beberapa titik.

Antara lain di Kelurahan Lempake dan wilayah Bayur Kelurahan Sempaja Utara. Warga yang hadir dalam agenda serap aspirasi tersebut, menurut Joni Sinatra Ginting, menyampaikan usulan pembangunan jalan. Pasalnya, warga setempat merasa perlu adanya perbaikan infrasttruktur dan kekurangan di kawasan tersebut.

“Kebanyakan warga menyampaikan aspirasi membutuhkan semenisasi,” ujar Joni Sinatra Ginting.

Saat melangsungkan reses di wilayah Bayur, secara khusus warga setempat menyampaikan usulan perlunya pembangunan jaringan air bersih ke wilayah tersebut. Aspirasi tersebut muncul saat Joni Sinatra Ginting reses pada Jumat malam, 20 November 2020 di RT 17, RT 18, RT 19, dan RT 35.

Point of View:  DPRD Samarinda Ingatkan Aspek Konstruksi Intake Palaran

“Mereka membutuhkan pemasangan air PDAM. Masih banyak masyarakatnya belum mendapatkan jaringan air PDAM,” ujar Joni Sinatra Ginting.

Warga berharap aspirasi yang disampaikan dapat dituangkan dalam perencanaan APBD 2021 Samarinda. Sementara Joni Sinatra Ginting menyampaikan dirinya berkomitmen terhadap aspirasi warga di dapilnya dan akan diajukan ke Musrembang Kecamatan akan diperhatikan agar terealisasinya permintaan warga. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status