Clicky

Reses Damayanti, Warga Minta Pengaspalan dan Bantuan Sosial

KLIKSAMARINDA – Reses Masa Sidang III Tahun 2020 yang berlangsung mulai 16-21 November 2020 telah usai. Beberapa anggota DPRD Samarinda menerima sejumlah aspirasi dari warga dan konstituennya.

Satu di antara anggota DPRD Samarinda yang telah menyelesaikan masa resesnya adalah Damayanti. Anggota legislatif ini berasal dari daerah pemilihan (Dapil) IV Samarinda Ulu.

Dalam resesnya, Damayanti mengakuui banyak menerima aspirasi dan usulan warga. Aspirasi dan usulan terutama berkaitan dengan pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi warga melalui bantuan sosial.

“Ada beberapa usulan warga yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur. Seperti pengaspalan jalan. Tetapi, di samping itu, ada pula warga yang mengajukan usulan bantuan sosial karena selama ini belum perna menerima bantuan dari pemerintah. Saya ucapkan terimakasih banyak atas partisipasi gagasan, ide, dan kritik yang sifatnya membanggun buat saya pribadi maupun kota Samarinda,” ujar Damayanti, 23 November 2020.

Menurut Damayanti, pihaknya akan menyampaikan hasil reses tersebut dalam Paripurna Penyampaian Hasil Reses di DPRD Samarinda. Damayanti akan berupaya agar usulan dan aspirasi warga di dapilnya dapat terakomodir dalam struktur anggaran pembangunan daerah.

“Dari silaturahmi ini saya banyak mendengar harapan-harapan masyarakat kota Samarinda, khususnya masyarakat Samarinda ulu untuk kemajuan kota Samarinda. Oleh-oleh dari masyarakat ini akan saya sampaikan pada Paripurna Penyampaian hasil reses. Semoga apa yang kita harapkan bersama bisa segera terealisasi,” ujar Damayanti. (*)

DMCA.com Protection Status