Muhammad Yusran Reses di Kelurahan Mesjid Samarinda Seberang | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Muhammad Yusran Reses di Kelurahan Mesjid Samarinda Seberang

KLIKSAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda, Muhammad Yusran, menggelar serap aspirasi di Kelurahan Masjid, Samarinda Seberang. Reses dalam Masa Sidang III Tahun 2020 DPRD Samarinda ini menjadi ajang bagi politisi Golkar ini untuk menyerap masukan dan aspirasi warga di daerah pemilihannya.

Muhammad Yusran termasuk anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi Samarinda Seberang, Palaran, dan Loa Janan Ilir.

Reses kali ini yang berlangsung Kamis, 19 November 2020, dilakukan pada masa Covid-19. Karena itu, Muhammad Yusran menekankan perlunya pembatasan jarak dan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Perlu menghindari kerumunan masa saat melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Anggota Badan Musyawarah DPRD Samarinda itu.

Muhammad Yusran menyebutkan usulan masyarakat dalam resesnya berkaitan dengan pembangunan infrastruktur serta pengembangan sumber daya manusia.

Point of View:  Alat Kelengkapan DPRD Samarinda Terbentuk, Ini Komposisinya

“Sebagai wakil rakyat saya berkewajiban untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi pemilih. Dalam reses ada beberapa usulan untuk perbaikan infrastruktur dan peningkatan SDM,” ujar Muhammad Yusran.

Anggota Komisi I ini menambahkan, reses yang dilakukan menjadi bagian menjalani fungsi pengawasan dalam proses pembangunan Samarinda yang telah dilakukan oleh Pemkot Samarinda.

Menurut Muhammad Yusran, usulan masyarakat yang belum dikerjakan oleh Pemkot Samarinda, bakal disampaikan melalui Pokok Pikiran (Pokir) kedewanan. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status