Reses Joha Fajal Terima Aspirasi Warga Samarinda Seberang | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Reses Joha Fajal Terima Aspirasi Warga Samarinda Seberang

KLIKSAMARINDA – Reses Masa Sidang III Tahun 2020 menjadi momentum bagi anggota DPRD kota Samarinda daerah pemilihan Samarinda Seberang, Palaran, dan Loa Janan Ilir, Joha Fajal, untuk melaksanakan fungsi kedewanan dalam menyerap aspirasi masyarakat. Reses berlangsung di Cafe Wakjon, Kamis 19 November 2020.

Dalam reses sekaligus silaturahmi bersama konstituen, Joha Fajal tetap menekankan perlunya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, Joha Fajal juga menyampaikan ada sejumlah aspirasi yang belum terealisasi akibat terdampak Covid-19.

“Ada beberapa aspirasi yag belum terealisasi karena kondisi,” ujar Joha Fajal.

Selain itu, Joha Fajal juga menerima sejumlah masukan dan aspirasi dari warga berkaitan dengan pembangunan infrastruktur dan peningkatan layanan pemerintah di wilayah pemilihannya. Joha Fajal akan melanjutkan setiap usulan dan aspirasi warga dalam kapasitasnya sebagai anggota DPRD Samarinda.

Point of View:  Selamat, Ketua DPRD Samarinda H. Siswadi Terpilih Jadi Wakil Ketua Adeksi 2020-2025

“Reses ini menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat; dan memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada konstituen,” ujar Joha Fajal. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status