Clicky

Minggu, 24 Januari 2021

Komitmen Joha Fajal 3 Periode di Legislatif Untuk Pembangunan Samarinda

Anggota DPRD Samarinda, Joha Fajal

KLIKSAMARINDA – Ketua Partai Nasdem Kota Samarinda, Joha Fajal (51), putra kelahiran Galesong, Desa Pa’lalakkang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar mampu duduk kembali sebagai Anggota DPRD Kota Samarinda periode 2019-2024. Joha daerah pemilihan 2 Kecamatan Samarinda Seberang, Kecamatan Palaran, Kecamatan Loa Janan. Joha Fajal Dg.Kalli mendapatkan 6.500 suara.

”Selama 3 periode berkiprah sebagai calon Anggota DPRD saya selalu mengambil angka nomor urut 2 walaupun saya sebagai Ketua Partai,” terangnya.

Point of View:  Banyak Misteri PAD Samarinda Yang Harus Diungkap

Politikus Nasdem tersebut menyatakan ketika dia sosialisasi ke masyarakat, dia menyampaikan komitmennya membangun infrastruktur. Dirinya tetap berkomitmen untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan di dapil Palaran, Samarinda Sebrang, dan Loa Janan Ilir. Joha terbiasa bergaul dan berkumpul dengan warga. Karena itu, dirinya harus jaga dengan baik serta menempatkan diri saya sebagai pesuruh rakyat.

Point of View:  Reses Novan Syahronny di Samarinda Ulu, Warga Usulkan Perbaikan Infrastruktur dan Layanan Kesehatan

”Keberhasilan saya adalah bagian dari keberhasilan masyarakat yang saya wakili. Artinya saya merasa bersyukur karena masyarakat masih percaya dan semoga segala harapan mereka bisa kami penuhi dengan baik,” ujarnya.

Dirinya berharap agar masyarakat lebih proaktif dalam memberi masukan dan informasi mengenai apa saja selama melakukan kampanye yang belum terealisasi.

Joha kini duduk di Komisi I dan menjadi ketua. Dia akan memperjuangkan pemerataan pembangunan. Menurut Joha, daerah Loa Janan Ilir dan Palaran itu masih memerlukan pembangunan infrastruktur jalan yang belum disentuh pembangunannya. Daerah Palaran juga termasuk jantung ekonomi masyarakat.

Point of View:  DPRD Samarinda Dorong Pungutan Pajak di Samarinda Dengan Cara Digital, Namun Ada Kendala

”Jadi itu, untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat termasuk ekonomi harus diperbaiki dulu dari sisi pembangunan infrastruktur jalan. Kalau sudah bagus, saya yakin masyarakat akan sejahtera,” ujarnya. (Adv)

DMCA.com Protection Status
error: Send us an email to kliksamarinda.com