Clicky

Sabtu, 16 Januari 2021

Damayanti Serap Aspirasi Pemberdayaaan Perempuan Saat Reses

KLIKSAMARINDA – Sebagai wakil rakyat, reses wajib dilakukan guna mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat di dapilnya masing-masing. Seperti yang dilakukan anggota DPRD Samarinda dari PKB, Damayanti.

Anggota DPRD Samarinda dari daerah pemilihan IV Samarinda Ulu periode 2019-2024 ini menggelar reses perdana Masa Sidang I Tahun 2020. Dari hasil reses tersebut Damayanti mengatakan, masyarakat meminta pemerintah memprioritaskan pembangunan infrastruktur, drainase, kesehatan, pendidikan, pemberdayaan perempuan.

Point of View:  Anggota DPRD Samarinda Ini Minta Layanan Publik di Palaran Samarinda Diperbaiki

“Reses ini di Kecamatan Samarinda Ulu. Sekaligus silaturahmi dengan warganya untuk mendengarkan dan menyarap aspirasi warganya, seperti usulan, masukan saran terhadap kami sebagai keterwakilan Anggota DPRD Kota Samarinda Ulu. Keluhan warga selama ini, akan kami diperjuangkan di tingkat DPRD Kota Samarinda, bersama-sama anggota lainnya nanti,” ujar Damayanti.

Politisi dari fraksi PKB ini menuturkan, lingkungan hidup juga menjadi perhatian bersama. Pasalnya masyarakat di dapilnya juga meminta agar pemerintah meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Point of View:  DPRD Samarinda Pastikan Ruko di Siradj Salman Langgar Aturan

“Dari hasil reses dan permintaan warga tersebut, akan kami perjuangkan kemudian dianggarkan untuk APBD,” sebut

Dinda mengatakan, akan mengawal aspirasi tersebut pada musrembang di tingkat kelurahan hingga Kota. Dari seluruh hasil laporan reses anggota DPRD Samarinda tersebut. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Content is protected !!