Clicky

Bantuan Pemprov Kaltim Bagi Warga Terdampak Banjir di Paser

KLIKSAMARINDAGubernur Kaltim, Isran Noor didampingi Kadis Sosial Kaltim, HM Agus Hari Kesuma, menyerahkan bantuan kepada warga terampak banjir di daerah Kelurahan Longkali Kecamatan Longkali, Kabupaten Paser, Kamis 14 Oktober 2021.

Gubernur Isran Noor menyerahkan bantuan ini yang dialokasikan melalui APBD pada Dinas Sosial Kaltim dengan total anggaran Rp11.462.500.

“Kita harapkan bantuan ini bisa direalisasikan dengan baik dan dimanfaatkan kepada mereka yang terdampak,” ujar Gubernur Isran Noor didampingi Kepala Dinas Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma ketika menyerahkan bantuan kepada Bupati Paser, dr. Fahmi dan Wakil Bupati, Syarifah Mashitah Assegaf, di Kantor Kelurahan Long Kali.

Gubernur Isran Noor berpesan bantuan yang diberikan agar diterima dengan baik. Apapun jumlah atau isi bantuannya dapat mengurangi beban dan dipermasalahkan yang dialami.

Bantuan ini sebagai bukti kepedulian Pemprov kepada warga Long Kali.

“Ini bentuk perhatian Pemprov kepada warga kabupaten dan kota yang terdampak banjir,” ujar Gubernur Isran Noor.

Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kaltim. Adapun rincian paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat antara lain, Mie Instan 35 dus, Gula Pasir 35 kg, Kornet 35 kaleng, Susu Kental Manis 35 kaleng, Minyak makan 35 refiil, Beras 35 sak, Telur ayam 35 piring.

Setelah penyerahan secara simbolis dilakukan, Gubernur Kaltim H Isran Noor didampingi Kadis Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma meninjau langsung posko Dapur Umum dan bertemu langsung kepada Relawan Tagana yang beberapa hari ini telah membuka Posko Dapur Umum guna memenuhi kebutuhan pokok Korban Banjir di daerah tersebut. (*)

DMCA.com Protection Status