ASN Samarinda Jalani Vaksinasi Massal di Balai Kota

Wali Kota Samarinda, Andi Harun dan Wakil Wali Kota Rusmadi meninjau pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi para ASN di Balaikota Samarinda, Senin, 23 Mei 2022. (Foto: Dok)

KLIKSAMARINDAWali Kota Samarinda, Andi Harun dan Wakil Wali Kota Rusmadi meninjau gerai pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi para ASN di Balaikota Samarinda. Peninjauan berlangsung Senin, 23 Mei 2022 didampingi sejumlah pejabar terkait.

Gerai pelayanan vaksiniasi bagi para ASN Pemkot Samarinda ini berada di halaman parkir Balaikota Samarinda Jalan Kesuma Bangsa, Kelurahan Bugis, Samarinda Kota.

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Samarinda bersama POLRI dan TNI. Pelayanan vaksinasi ini diperuntukan bagi para ASN dan Honorer di lingkungan Pemkot Samarinda yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 1, tahap 2, dan booster.

Vaksinasi terdiri dari Vaksin Astra Zeneca, Moderna, Pfezer, Sinovac, dan Sinopharm.

Dalam agenda pelayanan vaksinasi Covid-19 ini, Tim Kesehatan terdiri dari petugas kesehatan dari Dinas kesehatan Pemkot Samarinda 10 orang.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan terhadap sebanyak 268 orang ASN.

“Vaksinasi ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemkot Samarinda dengan TNI-Polri dalam percepatan vaksinasi Covid-19 serta peningkatan imunitas terhadap virus corona di Kota Tepian. Kami berharap kepada pegawai dan masyarakat Kota Samarinda yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi,” ujar Wali Kota Andi Harun.

Selain Wali Kota Andi Harun dan Wawali Rusmadi, hadir pula Kapolresta Samarinda, Kombes Pol. Ary Fadli, Dandim 0901 Samarinda, Letkol Arm. Novi Herdian, dan Ps. Kapolsek Samarinda Kota), AKP Jajat Sudrajat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com