Clicky

Pupuk Kaltim Gaspol 10 Ribu Vaksin di Tiga Wilayah

KLIKSAMARINDA – Program vaksinasi untuk masyarakat terus berlangsung di Kalimantan Timur (Kaltim). Pelbagai pihak telah memberikan kontribusi dalam pelaksanaan program pemerintah dalam menangangi pandemi Covid-19.

Termasuk di antaranya adalah PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) yang turut berupaya mendukung program pemerintah pusat dan daerah. Satu upaya di antaranya melalui PT PKT Gaspol 10.000 Vaksinasi, Rabu 1 Desember 2021.

“Sepuluh ribu dosis ini tersebar di tiga daerah di Kaltim, Samarinda 4 ribu dosis, Kukar 3 ribu dosis dan Kutai Timur 3 ribu dosis, dengan sasaran 5 ribu penerima,” ujar Direktur Operasi dan Produksi PKT Hanggara Patrianta.

Atas nama Pemprov Kaltim, Gubernur Kaltim Isran Noor berterima kasih dan mengapresiasi dukungan Pupuk Kaltim dengan melaksanakan vaksinasi 10 ribu dosis vaksin jenis Sinovac.

“Secara pribadi dan Pemerintah Provinsi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pupuk Kaltim yang melaksanakan vaksinasi dengan tagline PKT Gaspol 10 ribu vaksin,” ujar Gubernur Isran Noor.

Gubernur Isran Noor berharap masyarakat selalu sehat walafiat. Dengan kondisi yang sehat, maka masyarakat bisa beraktifitas dan berusaha seperti biasa sebelum adanya Covid.

Karena itu, meski saat ini kondisi penyebaran dan penularan Covid-19 menurun. Namun, masyarakat diimbau tetap waspada agar tidak terpapar, caranya dengan selalu mentaati protokol kesehatan.

“Jangan mengabaikan protokol kesehatan. Meski saat ini ada yang sudah vaksin. Namun tetap saja menerima vaksinasi, agar kekebalan tubuh semakin baik,” ujar Gubernur Isran Noor. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com