Clicky

Pria Asal Jakarta Ditemukan Meninggal di Kamar Guest House di Samarinda

KLIKSAMARINDA – Unit Inafis Polresta Samarinda bersama tim relawan Inafis Polresta Samarinda dan aparat Polsekta Samarinda Kota melakukan proses evakuasi jenazah seorang pria bernama Hasto Sihono (41) di kamar sebuah guest house di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Ilir, Samarinda, Kamis malam 3 Juni 2021. Evakuasi berlangsung sekitar pukul 19:30 WITA.

Aparat langsung memasang garis polisi di lokasi penginapan tersebut. Hasto sihono (41) pertama kali ditemukan oleh petugas hotel yang ingin meminta uang sewa harian kepada korban. Namun, saat dibangunkan, korban ditemukan sudah tidak beryawa.

Petugas guest house, Riza yang menemukan korban meninggal dunia mengatakan korban diketahui merupakan warga asal Jakarta Timur. Korban sudah menginap sejak 28 Mei 2021.

Menurut Riza, korban terakhir terlihat pada Rabu 2 Juni 2021) sekitar pukul 09.00 WITA. Petugas hotel segera mengecek kamar korban yang terkunci dari dalam.

“Keluar saya kan jadi receptionis dari jam 9. Dia keluar, Mas. Saya nambah, yah satu hari, katanya. Dia pasti bayar dua hari. Terakhir melihat kemarin. Dia keluar kamar,“ujar Riza.

Sementara itu Komandan Tim Inafis Polresta Samarinda, Aiptu Herry Cahyadi mengatakan korban ditemukan dalam posisi tengkurap di atas kasur dengan kondisi membiru dan dada menghitam. Aiptu Herry Cahyadi menerangkan, kuat dugaan korban meninggal dunia akibat sakit dan sudah tak bernyawa selama 6 jam

“Jenazah dalam kondisi dalam keadaan sakit karena ditemukan di bagian dadanya menghitam. Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana lainnya,“ ujar Aiptu Herry Cahyadi kepada wartawan.

Setelah melakukan olah tkp dan mengumpulkan barang bukti, aparat mengevakuasi korban dengan ambulance PMI Samarinda menuju ke RSU AW Syahranie Samarinda untuk proses visum. (Jie)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status