Clicky

Minggu, 17 Januari 2021

Malam-Malam Camat Samarinda Kota Pantau Warga, Ada Apa?

KLIKSAMARINDA – Camat Samarinda Kota, Anis Siswantini bersama jajaran pejabat di Kecamatan Samarinda Kota menggelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Bersama lurah, Babinsa, Babinkantibmas, Kasi Trantib Satpol PP, dan dibantu regu dan anggota Satpol PP kota, Anis Siswantini melakukan patroli keliling wilayah Samarinda Kota, Selasa malam, 1 Desember 2020.

Menurut Anis Siswantini, kegiatan ini terbagi 2 tahap, yaitu berlangsung pada pagi dan malam hari. Anis Siswantini turun langsung dalam dua tahap kegiatan tersebut.

Point of View:  Bayi PDP Positif Covid-19 Meninggal Dunia

“Hal ini selain untuk memantau dan melihat langsung kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sekaligus sosialisasi berkaitan pelaksanaan Pilwali Kota Samarinda dengan menghimbau agar masyarakat datang ke TPS dan menggunakan hak pilih dengan baik sesuai hati nurani, pada tanggal 09 Desember 2020, tentu dengan tetap melakukan protokol kesehatan secara baik dan benar, sesuai petunjuk yang ada.

Point of View:  Kayu Eucalyptus Seharga Rp5,5 Miliar Dari Kalimantan Timur Siap Dikirm Ke Pekanbaru

Selain itu rombongan juga menyambangi beberapa lapak pedagang kreatif lapangan (PKL) di sejumlah titik. Dalam kesempatan tersebut, aparat mengingatkan kepada para pengunjung dan pedagang yang melakukan aktivitas tidak sesuai dengan ketentuan Pemkot Samarinda, dan mengganggu arus lalu lintas serta keindahan kota.

“Ini juga untuk tetap mengingat masyarakat berkaitan upaya pencegahan wabah virus corona covid 19, ibu Anis bersama tim juga menghimbau pada semua warga agar tetap mentaati aturan dan anjuran pemerintah, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan,” ujar Anis Siswantini.

Point of View:  Update Covid-19 Kaltim, Alhamdulillah Jumlah Kasus Sembuh Terus Bertambah

Tim juga sekaligus membagikan masker serta stiker himbauan pencegahan Covid-19. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Content is protected !!