LSM di Kaltim Galang Donasi Untuk Penyediaan Alkes Tenaga Medis Hadapi Covid-19 | KLIKSAMARINDA
Fokus News

LSM di Kaltim Galang Donasi Untuk Penyediaan Alkes Tenaga Medis Hadapi Covid-19

KLIKSAMARINDA – Sejumlah organisasi masyarakat di Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan gerakan galang donasi bagi penyediaan alat-alat kesehatan bagi para tenaga medis yang tengah melakukan upaya pencegahan dan perawatan warga akibat Covid-19.

Gerakan ini massif di sejumlah akun media sosial LSM mulai Sabtu malam, 21 Maret 2020. Antara lain, Jaringan Advokasi Tambang (Jatam) Kaltim, Pokja 30, hingga Walhi Kaltim.

Gerakan ini juga menyertakan tagar
#TetapGagalkanOmnibusLaw
#AlihkanDanaIKNatasiCOVID19
#RakyatLawanCOVID19
#BantuKitaBersamaKitaBantu.

Berikut seruan galang donasi untuk membantu penyediaan alat kesehatan bagi tim medis dan paramedis dalam melawan penyebaran Virus Corona di Kaltim.

Warga yang terhormat,

Saat ini kita sedang melawan COVID-19 dengan terhormat dan sungguh-sungguh. Para petugas medis dan paramedis Kalimantan Timur ada di garis depan perlawanan, pada rumah sakit rujukan yang telah ditentukan. Mereka yang merawat saudara, keluarga atau bahkan salah atau dari kita.

Dalam berjuang mereka memerlukan alat pelindung diri seperti masker dan fasilitas pendukung lainnya.

Jangan biarkan mereka berjuang dengan tangan kosong. Saat ini mereka memerlukan bantuan kita. Mari satukan kekuatan, ambil peran, lindungi mereka yang sedang berjuang dengan sebaik-baiknya, dengan terhormat!

Informasi yang diterima koalisi dari Dr. dr. Nataniel Tandirogang, M.Si, Ketua IDI Kaltim, yang sangat diperlukan sekarang adalah:

Point of View:  Update Covid-19 Kaltim, Pasien Terkonfirmasi Positif Naik Lagi Capai 209 Orang

1. APD Lengkap.
2. Masker Bedah.
3. Masker N95.
4. Minuman/Obatan Imunomodulator

Dana dan barang yang terkumpul akan segera diteruskan ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kalimantan Timur atau ke instansi yang tepat dengan berpegang pada prinsip transparansi dan akuntabilitas.

Saatnya rakyat bantu rakyat, saatnya rakyat Kaltim bantu pejuang medis kita, di garis depan.

Silahkan donasi pada :
1. FORUM HIMPUNAN POKJA 30 – Bank MANDIRI 148-00-1665174-0
2. Sekretariat FORUM HIMPUNAN KELOMPOK KERJA 30 (FH POKJA 30). Jl. Gitar. No. 30 A. RT. 33. Kelurahan Dadi Mulya. Kecamatan Samarinda Ulu. Kota Samarinda. Kalimantan Timur. 75123

Kontak :
1. Buyung Marajo : 0812 5317 699
2. Pradarma Rupang : 0852 5050 9899
3. Fathul Huda Wiyashadi : 0813 4719 4377

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status