Clicky

Ketua PAN Kukar Meninggal Dunia

KLIKSAMARINDA – Ketua DPD PAN Kabupaten Kukar, yang juga menjabat Ketua Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Kukar periode 2019-2024, Supriyadi Bin Jemani meninggal dunia Senin, 2 Agustus 2021 pukul 23.30 WITA.

Sebelumnya Almarhum Supriyadi menjalani perawatan di RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang selama 4 hari dan berjuang melawan Covid-19. Tokoh politikus muda asal Loa Kulu ini kemudian dikabarkan wafat dalam usia 38 tahun oleh pihak RSUD.

Pada Selasa, 3 Agustus 2021, jenazah Almarhum Supriyadi dilepas ke tempat peristirahatan terakhir. Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) H. Sunggono, melepas jenazah Supriyadi di halaman RSUD AM. Parikesit Tenggarong Seberang.

Almarhum Ketua PAN Kukar Supriyadi

Sekda Sunggono mengatakan bahwa kematian adalah ketetapan Allah SWT atas semua diri insan (manusia) itu pasti akan terjadi, semoga apa yang terjadi saat ini sebagai nasehat, untuk mengigatkan diri kita dan keluarga betapa pandemi ini memang ada dan patut diwaspadai.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah merawat alm, dan juga merawat banyaknya warga Kukar saat ini,” ujar Sekda Sunggono.

Sekda Sunggono juga berharap, semoga teman-teman Nakes tetap diberikan kekuatan, kesehatan, kesabaran, dan ketabahan oleh Allah SWT dalam mendarmabaktikan dirinya untuk kemaslahatan umat.

“Kami percaya dan yakin bahwa setiap napas, setiap langkah teman-teman Nakes dalam mengabdikan dirinya didunia kesehatan, khususnya dalam pandemi ini. Insyaallah dilipat gandakan sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. Dan kita yang masih hidup, masih mempunyai kesempatan untuk berbuat bagi sebanyak banyaknya untuk umat,” ujar Sekda Sunggono.

Sejumlah Pimpinan DPRD Kabupaten Kukar turut hadir dalam pelepasan tersebut. Antara lain Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Triadi dan beberapa anggota DPRD Kukar lainnya, sedangkan dari usur OPD Kab. Kukar hadir Kabag Prokom Setkab Kukar Ismed dan beserta OPD terkait. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com