News

Deklarasi Bepro Kaltim, Mantapkan Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

KLIKSAMARINDA – Relawan Bersama Prabowo (Bepro) Kalimantan Timur (Kaltim) telah resmi dideklarasikan, Selasa (16/1/2024), di Kopi Searah, Samarinda.

Relawan yang merangkul suara para anak muda gen Z hingga pengusaha ini resmi memantapkan kemenangan pasangan calon (paslon) Prabowo-Gibran untuk menang sekali putaran dalam Pemilu 2024.

Dalam sambutan Ketua Umum Bepro Kaltim, Ali Irfani, yang dirangkai bersama sesi Talkshow Pemuda Emas 2045, menekankan Bepro berdiri tegak lurus dengan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).

“Bepro berakar dari pelaku penggerak wirausaha. Hanya Prabowo-Gibran satu-satunya figur yang mencantumkan visi misi fokus pada pilar pengembangan potensi ekonomi,” ujar Irfan.

Irfan berharap Bepro Kaltim dapat menjadi ujung tombak dalam memajukan Indonesia, dengan mengedepankan ekonomi kreatif sebagai bagian integral dari visi mereka.

“Kedepannya kami berencana membuat program pelatihan dan inkubator bagi UMKM di Benua Etam, menunjukkan komitmen terhadap pengembangan ekonomi di tingkat lokal,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Bepro, Lutfi Dipa, menegaskan bahwa Bepro bukan hanya organisasi untuk ajang pemilu.

Bepro diartikan sebagai sebuah entitas yang berkembang menjadi profesional, menggali potensi anak muda Indonesia dalam berbagai industri, seperti tambang, properti, e-sport, dan konten kreator.

“Dengan batasan usia pengurus maksimal 35 tahun, Bepro berharap dapat meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran,” katanya.

Dipa sapaan dia mengungkapkan bahwa tujuan Bepro bukan hanya terbatas pada Pilpres, melainkan melibatkan diri secara aktif dan kreatif dalam kemajuan bangsa Indonesia.

Fokusnya terutama pada ekraf dan pengembangan olahraga, di mana Bepro melihat bahwa hanya anak muda yang dapat menjalankan misi ini.

Dia menekankan pentingnya memberikan kesempatan kepada anak muda untuk duduk di pemerintahan.

“Insyaallah Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden yang mampu mengakomodir semua elemen,” harapnya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Wawan Sugianto selaku Wakil Komandan TKN Fanta, Bendahara DPP Bepro Timothy Tandiokusumo, serta perwakilan partai koalisi Gerindra, Golkar, Demokrat, PBB, PSI, dan Gelora. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
DMCA.com Protection Status