Bahagianya Penerima SK CPNS dan PPPK Samarinda

Penerima SK CPNS Pemkot Samarinda, Desy Fatmala. (Foto: Pia-01/KLIK)

KLIKSAMARINDA – Raut bahagia tampak dari wajah penerima SK CPNS dan PPPK baru Kota Samarinda. Usai acara penyerahan yang dipimpin Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi, para penerima SK CPNS dan PPPK ini menerima SK dari Pemkot Samarinda.

Kebahagiaan itu berasalan. Para penerima SK ini merasa apa yang ditunggu-tunggu selama ini membuahkan hasil.

Satu di antara 344 penerima SK tersebut adalah Desy Fatmala. Desy Fatmala merupakan penerima SK CPNS Pemkot Samarinda.

Desy Fatmala saat ini bekerja sebagai guru SD Negeri 004 Samarinda. Dia mengaku bahagia telah menerima SK sebagia CPNS dari Pemkot Samarinda.

“Alhamdulillah saya mewakili dari lulusan PPPK 2021 merasa senang. Di sini, kami mendapatkan Surat Keputusan Walikota. Seluruhnya bergabung dari CPNS PPPK dan non PPPK guru,” ujar Desy Fatmala saat ditemui di Lapangan Parkir Barat Balai Kota Samarinda, Kamis, 31 Maret 2022.

Desy Fatmala menjelaskan, dirinya sangat senang ketika mengetahui bahwa dirinya lulus dan menerima SK CPNS.

“Alhamdulillah sangat bahagia sekali. Inilah yang kita tunggu-tunggu bahagianya nda ada nilainya,” ujar Desy Fatmala.

Desy Fatmala telah bekerja selama 8 tahun sebagai honorer. Dia menjadi tenaga pendidik sejak 2014.

“Saya bekerja kurang lebih 8 tahun dari 2014 dan Alhamdulillah lulus di tahun 2022 ini. Saya sangat bersyukur sekali,” ujar Desy Fatmala.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi, melantik 344 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 Kota Samarinda. Penyerahan SK CPNS tersebut berlangsung Kamis 31 Maret 2022 di Lapangan Parkir Barat Balai Kota Samarinda.

Dalam pelantikan tersebut, Wawali Rusmadi juga menyerahkan SK PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang yang dinyatakan lulus.

Usai menyerahkan SK PNS dan PPPK, Wawali Rusmadi menyatakan keberadaan CPNS dan PPPK ini diharapkan dapat membantu Pemkot Samarinda dalam mewujudkan Samarinda menjadi Pusat Peradaban.

“Semoga kehadiran bapak dan ibu sekalian di lingkungan Pemkot bisa menjadi semangat baru untuk membantu Samarinda menjadi Kota Pusat Peradaban,” ujar Wawali Rusmadi. (Pia-01/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com