Selasa, 2 Maret 2021 21:30:52

Anggota DPRD Samarinda Desak PU Benahi Jalan Terdampak Longsor

KLIKSAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda, Shamri Saputra melayangkan tuntutan sekaligus desakan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur atau Kaltim agar membenahi jalan terdampak longsor di Jalan Ampera, Mangkupalas, Samarinda Seberang.

Pernyataan politisi Partai Keadilan Sejahtera ini ditujukan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau Dinas PUPR Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

“Segera benahi jalan longsor ini. Alat yang ada di lapangan nampaknya hanya pemanis saja. Masyarakat yang jatuh sudah banyak,” ujar Shamri Saputra yang mengunggah tuntutannya di laman Facebook, Senin 1 Februari 2021.

Shamri Saputra meminta agar Pemprov Kaltim segera menindaklanjuti tuntutannya dalam jangka waktu 3×24 jam. Pasalnya, Shamri Saputra khawatir akan ada korban berjatuhan lebih banyak akibat kecelakaan di jalan yang terdampak longsor tersebut.

“Jangan sampai ada korban jiwa. Jika ada korban nyawa, maka saya atas nama rakyat akan menuntut Gubernur Kaltim dan kepala dinas PUPR Kaltim. Saya kasih waktu 3 x 24 jam. Pemandangan seperti ini hampir terjadi setiap hari,” ujar Shamri Saputra.

Samri Saputra menegaskan jika tetap tidak ada tanggapan dari pemerintah Kaltim, pihaknya mengajak semua warga Samarinda Seberang dan Palaran untuk berdemo.

Postingan Shamri Saputra ini pun mendapatkan respon netizen. Rerata, netizen setuju agar jalan yang terdampak longsor egera diperbaiki pemerintah. (*)

Tinggalkan Balasan

error: Terima kasih telah membaca kliksamarinda.com