Warga Samarinda Yang Diduga Melompat ke Sungai Mahakam Ditemukan Meninggal Dunia | KLIK SAMARINDA
News

Warga Samarinda Yang Diduga Melompat ke Sungai Mahakam Ditemukan Meninggal Dunia

KLIKSAMARINDA – Warga Samarinda, Kalimantan Timur bernama Selamat Hariyadi, ditemukan meninggal dunia di Sungai Mahakam, Minggu sore, 11 Oktober 2020.

Korban merupakan warga Jalan Cendana Gang 4, Blok B, RT 04, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Menurut keterangan dari Kepala Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Balikpapan, Oktavianto, korban ditemukan pada pukul 16.20 WITA.

“Tim dari Unsur SAR Gabungan menemukan korban sejauh -/+ 600 meter ke arah hilir dari lokasi kejadian perkara,” ujar Oktavianto.

Oktavianto menambahkan, petugas gabungan SAR menemukan korban mengambang dengan kondisi meninggal dunia.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Oktavianto.

Petugas SAR gabungan kemudian melakukan evakuasi jenazah korban ke RSU AW Syahranie Samarinda.

Sebelumnya, petugas SAR menerima laporan adanya warga yang diduga menceburkan diri ke Sungai Mahakam, Jum’at siang, 9 Oktober 2020 siang tepat di depan Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Jawa, Samarinda.

Point of View:  Pesan Wali Kota Samarinda Saat Datangi Korban Kebakaran di Jalan Agus Salim

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan oleh Criss, Relawan Satria. Setelah melakukan pencarian korban oleh pihak Pol Air Polda Kali, dan relawan kota Samarinda selama tiga hari, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status