Warga Puncak Steling Samarinda Minta Perbaikan Jalan | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Warga Puncak Steling Samarinda Minta Perbaikan Jalan

KLIKSAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda, Suparno, melakukan reses atau serap aspirasi pada Masa Sidang III tahun 2020 dengan cara tak biasa. Reses dilakukan Suparno dengan turun mendatangi warga di daerah pemilihan, yaitu di Kelurahan Sungai Dama, Kecamatan Samarinda, Selasa 17 November 2020.

Suparno rela berjalan kaki menemui empat RT di Kelurahan Sungai Dama menuju puncak Steling yang cukup terjal. Dengan merasakan perjalanan tersebut, sesuai aspirasi warga, Suparno pun berjanji akan memperjuangkan semua keluhan warga di daerah tersebut.

Suparno meminta kepada warga untuk selalu berkomunikasi tentang perkembangan daerah tersebut.

“Kami akan memperjuangkan aspirasi ini. Mudah-mudah tidak ada halangan dalam perjuangan ini. Saya juga siap kalau diminta ikut iuran seperti yang bapak-bapak telah lakukan di daerah ini,” ujar Suparno.

Aspirasi warga di Gunung Steling berkaitan dengan perbaikan infrastruktur dan peningkatan kualitas layanan pemerintah. Keluhan tersebut antara lain persoalan air PDAM, longsor, perbaikan jalan menuju wisata Gunung Steling dan sarana ibadah.

Point of View:  Warga Tuntut Kejelasan Pembayaran Ganti Rugi Pembongkaran Rumah di Bantaran SKM Samarinda

Warga di wilayah Gunung Steling telah cukup lama menunggu perbaikan jalan ke wilayah tersebut. Perhatian DPRD dalam reses seperti yang dilakukan Suparno menjadi hal yang ditungggu warga sehingga aspirasi bisa tersampaikan secara langsung kepada perwakilan rakyat.

“Kami meminta jalan menuju ke Gunung Steling mendapatkan perhatian. Di sini sudah menjadi arena wisata warga Samarinda maupun warga di luar Samarinda,” ujar Jamaida. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status