Ketua DPRD Samarinda Dukung dan Apresiasi Kinerja BNN

Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono, saat menghadiri HUT BNN di Kantor BNNK Samarinda, 22 Maret 2022.

KLIKSAMARINDA – Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional RI Ke 20, Selasa 22 Maret 2022. Acara berlangsung di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Samarinda.

Dalam kegiatan tersebut, Sugiyono mengikuti penandatanganan Komitmen Bersama Pemberantasan Narkoba serta Pencanangan Zona Integritas guna menuju Menuju Wilayah Bebas Korupsi atau WBK serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani atau WBBM.

“Dalam rangka HUT yang ke-20 tahun BBN di Kantor BBN Kota Samarinda, saya harap terus bersinergi untuk Samarinda lebih maju. Kami turut memberikan dukungan terhadap prestasi dan pengabdian BNN selama ini,” ujar Sugiyono usai acara.

Dalam kesempatan tersebut, Sugiyono menerima pemotongan tumpeng perdana. Potongan tumpeng diserahkan langsung oleh Kepala BNN Kota Samarinda, Wiwin Firta.

“Gelorakan War On Drugs “Berani Tolak, Berani Rehab, Berani Lapor, War On Drugs,” ujar Sugiyono.

Sementara itu, Wiwin Fitra menyampaikan bahwa HUT BNN ke-20 pada tahun 2022 ini Badan Narkotika Nasional merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20. Tepatnya pada tanggal 22 Maret.

Dalam momentum ini, menurut Wiwit Fitra, BNN mengajak seluruh pihak untuk berpartisipasi aktif dalam upaya memerangi peredaran narkoba. Tak terkecuali peredaran narkoba dan barang sejenis di Kota Tepian, julukan untuk Kota Samarinda.

“Dengan ini mari kita rayakan Hari Jadi Badan Narkotika Nasional yang ke-20 dengan terus menyerukan perang melawan narkoba ke seluruh penjuru Negeri. War on Drugs menuju Indonesia Bersinar,” ujar Wiwin Fitra.

Pada kegiatan pencanangan ini, seluruh peserta yang hadir juga turut memberikan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada BNN Kota Samarinda. Penandatanganan ini untuk pencanangan menuju Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Hadir dalam kegiatan BNN Kota Samarinda ini beberapa pimpinan yang tergabung ke dalam foruk komunikasi pimpinan daerah atau Forkopimda dan stakeholder terkait. Antara lain perwakilan Kapolresta Samarinda, Dandim 0901 Samarinda, Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda, dan Ketua Pengadilan Negeri Samarinda.

Selain itu hdir pula Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, Kepala Lapas Narkotika Samarinda, Danlanud Dhomber, dan Dandenpom Samarinda. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status