Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Subandi | KLIKSAMARINDA
Advertorial Parlementaria

Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Subandi

KLIKSAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Ahmad Subandi, menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 dengan tema “Bersatu Kita Maju.” Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Parkir Barat Balaikota Samarinda, Senin 28 Oktober 2019.

Subandi menyatakan hal yang senada. Menurutnya, pemuda Indonesia harus mampu menjadi pemuda yang memiliki karakter, kapasitas kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, dan inspiratif. Mampu pula terhindar dari barang-barang terlarang serupa miras dan narkoba.

“Juga mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia. Juga menjauhi miras dan narkoba,” ujar Subandi.

Pemkot Samarinda melaksanakan Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 91 Tahun 2019, dengan Tema ” Bersatu Kita Maju ” yang dilanjutkan dengan melaksanakan pemusnahan minuman keras (miras).

Wakil Walikota Samarinda, Barkati menyatakan, “Bersatu Kita Maju ” sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa. Tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemudalah Indonesia bisa lebih maju.

Point of View:  Longsor di Samarinda, Anggota Dewan Langsung Tinjau Lokasi

Pemusnahan minuman keras berlangung uai upacara. Tak tanggung-tanggung, jumlah miras yang dimusnahkan mencapai 3 ribu botol dengan berbagai macam jenis dan merek. Ratusan botol minuman keras (MIRAS) tak berizin dari berbagai merk merupakan hasil yustisi tahun 2019.


Ratusan botol minuman keras dimusnahkan dengan menggunakan alat berat. Beberapa penjual miras umum yang menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring). Pemkot juga menekankan kepada seluruh penjual miras, serta mengajak tokoh masyarakat dan agama untuk memerangi miras bersama. (Adv)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status