Apresiasi Pimpinan Dewan Untuk Satgas Covid-19

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi

KLIKSAMARINDA – Selama pandemi Covid-19, tim Satgas Covid-19 telah berupaya melakukan pelbagai upaya dalam menekan dan menangani penyebaran Covid-19. Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda Subandi mengapresiasi peran tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Samarinda yang bisa menekan jumlah pasien Covid-19.

“Kita harus apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim Gugus Tugas Kota Samarinda yang dipimpin Bapak Walikota Samarinda karena bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Itu bisa dirasakan bagaimana kondisi Kota Samarinda sampai saat ini dibandingkan daerah lainnya. Semoga ke depannya tidak ada lagi yang terpapar Covid-19 di Kota Samarinda,” ujar Subandi mewakili unsur DPRD Samarinda beberapa waktu lalu.

Menurut Subandi, semua harus mampu memaksimalkan terobosan untuk kembali membangkitkan ekonomi seperti telah disampaikan Walikota untuk Gerakan Belanja di warung tetangga.

“DPRD Kota Samarinda siap mendukung untuk kebaikan kepentingan seluruh masyarakat, seperti akan membangun pusat karantina dan penyediaan fasilitas pendukung lainnya,” ujar Subandi.

Saat ini, Kota Samarinda telah melakukan tindakan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19. Selain melakukan sosialisasi secara massif dan didukung seluruh elemen masyarakat, Satgas Covid-19 juga telah menerapkan aturan disiplin penegakan protokol kesehatan.

Tujuan dari upaya tersebut adalah mengurangi dampak pandemi Covid-19 di Kota Samarinda. Pun, Pemerintah telah melakukan upaya penanganan dalam mengurangi dampak pandemi terhadap ekonomi seperti penyaluran bantuan sosial serta bantuan stimulan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status