Anggaran Infrastruktur Samarinda Tetap Diperjuangkan Dewan | KLIK SAMARINDA
Parlementaria

Anggaran Infrastruktur Samarinda Tetap Diperjuangkan Dewan

KLIKSAMARINDA – Di tengah pandemi Covid-19, anggaran untuk pembangunan infrastruktur telah dialihkan untuk penanganan Covid-19. Namun, keluhan masyarakat Kota Samarinda terkait infrastruktur yang kurang memadai masih tetap ada. Terutama persoalan jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan dan belum ada perbaikan dari pemerintah.

Soal keluhan warga terkait infrastruktur jalan dan jembatan di Samarinda tersebut menjadi sorotan anggota Komisi III DPRD Samarinda, Guntur. Legislator Samarinda ini mengakui bahwa masih banyak keluhan masyarakat terkait dengan persoalan infrastruktur di Samarinda.

“Setiap reses, pasti keluhan warga yang utama dengan persoalan seperti banyaknya jalan dan jembatan yang rusak,” ujar Guntur.

Politisi Partai Demokrat ini menyatakan, ketika selesai reses ada laporan yang bisa disampaikan masih-masing anggota DPRD Samarinda kebanyakan terkiat infrastruktur. Pihaknya akan melihat sistem penganggaran.

Point of View:  Reses Laila Fatihah, Usulan Warga Yang Belum Terealisasi Akan Dicek ke OPD

“Anggaran perlu dipelajari lagi karena belakangan ini anggaran untuk infrastruktur banyak yang dipotong dan dialihkan ke anggaran Covid-19,” ujar Guntur.

Guntur menjelaskan, pihaknya akan menyampaikan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan dan dialokasikan sebelumnya dan akan dialihkan ke anggaran berikutnya.

“Kami prioritaskan anggaran untuk persoalan penanganan Covid-19. Tetapi kami di Komisi III akan tetap memperjuangkan anggaran infrastruktur,” ujar Guntur. (*)

Save on your hotel - hotelscombined.com
DMCA.com Protection Status