Clicky

Wal Kota Andi Harun Jenguk Awang Faroek Ishak di Jakarta

Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat menjenguk Awang Faroek Ishak di RSPAD Jakarta, Rabu 2 Juni 2021 - Foto Dokumentasi pribadi Andi Harun

KLIKSAMARINDA – Di sela kesibukan, Wali Kota Samarinda, Andi Harun, menjenguk anggota DPR RI, Awang Faroek Ishak, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. di Rumah Sakit (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu pagi, 2 Juni 2021.

Secara khusus, Wali Kota Ani Harun melihat dan berkomunikasi dengan mantan Gubernur Kaltim tahun 2008-2013 dan 2013-2018 tersebut yang kini dalam perawatan di Jakarta.

Wali Kota Andi Harun hadir di RSPAD didampingi Asisten III Sekretariat Kota Samarinda, Ali Fitri Noor.

“Pagi ini, alhamdulillah berkesempatan menjenguk Bapak Prof Dr Awang Faroek Ishak di salah satu RS di Jakarta. Beliau sehat. Begitu beliau melihat saya refleks beliau menyapa dengan gaya khasnya yang ramah ‘hai, Pak Wali-terimakasih’ sambil salam komando,” ujar Wali Kota Andi Harun melalui akun media sosialnya.

Menurut Wali Kota Andi Harun, walaupun dalam kondisi sakit, dirinya dan Awang Faroek tetap bisa bercerita mengenai kondisi kota Samarinda saat ini.

Melihat kondisi anggota DPR RI Dapil Kaltim ini, Wali Kota Andi Harun juga meminta kepada warga Samarinda dan Kalimantan Timur untuk mendoakan Awang Faroek agar dipanjangkan umur dan diberikan keselamatan serta kesehatan.

“Mari kita do’akan mantan Gubernur Kaltim 2 periode, semoga beliau dipanjangkan umur yang bermanfaat, mendapatkan perlindungan dan keselamatan dunia akhirat. Aamiin,” ujar Wali Kota Andi Harun.

Sebelumnya, pada Selasa, 1 Juni 2021, tersiar kabar hoaks yang menyebutkan jika Aang Faroek Ishak meningga dunia. Namun, kabar itu tidak benar dan segera dibantah oleh anak pertama Awang Faroek Ishak, Awang Ferdian Hidayat. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com