Clicky

Taman Bebaya Slamet Riyadi Samarinda Dibuka Lagi 3 November

KLIKSAMARINDAWali Kota Samarinda, Andi Harun, memastikan pembukaan kembali Taman Bebaya, Jalan Slamet Riyadi, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Taman dengan lanskap bentuk buah-buahan di Tepian Mahakam ini akan dibuka kembali pada 3 Novemver 2021 mendatang.

Pada Senin 1 November 2021, Wali Kota Andi Harun meninjau kondisi taman bersama jajarannya. Menurut Wali Kota Andi Harun, pembukaan Taman Bebaya ini bersamaan dengan penyelenggaraan Raker Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) regional Kalimatan.

Wali Kota Andi Harun meminta agar taman tadi bisa kembali dibuka untuk umum mulai 3 November mendatang.

“Rencana nanti akan ada acara penanaman pohon oleh 10 Walikota dilaksanakan di sini. Oleh karena itu, hari ini kita tinjau persiapan tempatnya. Ternyata parking gate-nya telah dipasang, sehingga taman ini sudah siap dibuka untuk umum,” ujar Wali Kota Andi Harun melalui Humas Pemkot Samarinda.

Taman Bebaya Tepian Mahakam Samarinda di Jalan Slamet Riyadi, ini pernah ditutup untuk umum oleh Pemkot Samarinda, Rabu 22 September 2021 lalu. Penutupan Taman waktu itu karena Samarinda di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyaraat (PPKM) di tengah PPKM pandemi Covid-19. (*)

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com