Clicky

Sopir Angkot Meninggal di Tepian Mahakam Samarinda

KLIKSAMARINDA -Warga Samarinda, Kalimantan Timur heboh dengan penemuan warga yang meninggal dunia di Tepian Mahakam, Samarinda, Sabtu 8 Mei 2021. Korban meninggal merupakan sopir angkutan kota Trayek B di kota Samarinda.

Warga menemukan jenazah korban tergeletak di Tepian Mahakam, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Ulu, tepat di seberang Kantor PLN Cabang Samarinda.

Berdasarkan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) lanjut Joko almarhum diketahui bernama Abdul Muttalib (55) warga Perum Bengkuring, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara.

Korban tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Menurut seorang saksi mata, Romi, sebelum kejadian korban terlihat menghentikan kendaraan di tepi jalan. Korban terjatuh saat keluar pintu mobil. Akibatnya, ada luka lecet di kening korban. Sementara para penumpang di angkot tersebut kemudian turun.

“Oleh warga, korban kemudian dibawa ke taman untuk diselamatkan. Namun tidak lama kemudian korban diketahui meninggal dunia,” ujar Romi.

Peristiwa ini kemudian mendapatkan penyelidikan dari aparat kepolisian. Aparat kemudian membawa korban ke Kamar Jenazah Abdoel Wahab Sjahranie (A.W.S), guna visum.

Menurut Petugas Jaga di Pos Induk Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Mahakam 2021, Briptu Joko Prasetyo pihaknya mendapatkan informasi mengenai peristiwa tersebut sekitar pukul 15.00 WITA. Pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang melintas bahwa ada seorang supir angkot yang tergeletak di tepi Jalan Gajah Mada.

“Kami langsung mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ternyata benar, tetapi korban ini posisinya sudah dipindahkan ke tepian, dan angkotnya juga sudah dipinggirkan,” ujar Briptu Joko Prasetyo di lokasi kejadian. (Jie)

DMCA.com Protection Status