Clicky

Petugas Lapas Samarinda Berbagi Takjil di Jalan

KLIKSAMARINDA – Sabtu, 08 Mei 2021, jajaran petugas Lapas Kelas IIA Samarinda, Kalimantan Timur membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di depan kantor Lapas Kelas IIA Samarinda, Jalan Jenderal Sudirman, Samarinda.

Pembagian takjil bagi pengendara ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, M. Ilham Agung Setyawan. Petugas Lapas Kelas IIA Samarinda tidak kurang membagikan 200 kotak takjil Sabtu sore itu.

Para petugas Lapas Kelas IIA Samarinda tampak sangat antusias saat membagikan takjil kepada warga kota Samarinda yang melintas.

M. Ilham Agung Setyawan menyampaikan, pihaknya melaksanakan kegiatan berbagi ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan anugerah besar yakni bulan suci Ramadhan. Pun, kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian Lapas Kelas IIA Samarinda kepada masyarakat.

“Jadi hari ini kami, melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat yang melintas di sini, ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami atas nikmat dan anugerah besar yang diberikan Allah SWT, yaitu bulan Ramadhan ini. Bulan yang sangat mulia dan penuh dengan keberkahan, semoga apa yang kita laksanakan dinilai sebagai ibadah disisi Allah SWT ” ujar M. Ilham Agung Setyawan, saat ditemui di sela-sela kegiatan

Dalam kesempatan itu, M. Ilham Agung Setyawan juga menyampaikan harapannya kepada seluruh petugas Lapas dan warga binaan pemasyarakatan, agar benar-benar menjadikan momentum Ramadhan ini untuk melakukan intropeksi dan evaluasi diri, sehingga kedepan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (*)

Tinggalkan Balasan

DMCA.com Protection Status