Clicky

Silaturahmi MADN, Gubernur Isran Noor Jadi Anggota Majelis Kehormatan

KLIKSAMARINDA – Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) asal Kalimantan Timur (Kaltim), menggelar silaturahmi dan pertemuan dengan Presiden MADN masa bakti 2021-2026, Marthin Billa. Pertemuan tersebut berlangsung Minggu, 5 Desember 2021 di Hotel Midtown, Samarinda.

Gubernur Kaltim, Isran Noor, turut menghadiri Silaturahim Pengurus MADN ini dan menerima Surat Keputusan (SK) MADN tentang kepengurusan periode 2021-2026 dan didaulat menjadi Anggota Majelis Kehormatan MADN. Penyerahan SK dilakukan oleh Presiden MADN, Marthin Billa.

Dalam sambutan, Mathin Billa menyampaikan, jajaran MADN perlu untuk terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan memberikan dukungan kepada pemerintah.

“Kita harus selalu membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, membina hubungan baik dengan organisasi kemasyarakatan lain, menjaga kedamaian dan keharmonisan,” ujar Marthin Billa.

Sementara itu, Gubernur Isran Noor mengajak seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali masyarakat Dayak, khususnya yang tergabung dalam MADN dan Dewan Adat Dayak (DAD) Kaltim agar terus bersama-sama dan bersatu menjaga harmoni dan kedamaian di Kaltim. Terlebih, ketika Kaltim ditetapkan Presiden RI sebagai lokasi ibu kota negara (IKN) baru di Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara.

“Terima kasih atas undangan ini dan selamat atas jajaran pengurus MADN yang telah dilantik. Terus berjuang dan bersatu untuk kemajuan Kaltim. Artinya kita harus sama-sama punya pikiran positif. Ini bernilai moralitas dan integritas, teruslah kita jaga momentum kebersamaan dan kedamaian ini sebagai daerah yang paling kondusif,” ujar Gubernur Isran Noor.

Tampak hadir anggota DPR RI Rudi Mas’ud, jajaran pengurus MADN asal Kaltim dan DAD Kaltim dan kabupaten/kota se Kaltim.

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com