Warga Muara Kaman Korban Tenggelam di Sungai Mahakam Ditemukan

KLIKSAMARINDA – Tim SAR gabungan menemukan Ihsan (55 tahun), korban tenggelam di Sungai Mahakam, wilayah Separi, Kutai Kartanegara, Kaltim. Ihsan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa 23 November 2021.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Melkyanus Kotta, Tim SAR gabungan menemukan jasad Ihsan 8 kilometer dari lokasi kejadian.

”Jasad Ihsan ditemukan Selasa 23 November 2021, sekitar pukul 04.30 Wita 8 kilometer dari lokasi kejadian,” ujar Melkyanus Kotta.

Mayat Ihsan tersebut ditemukan oleh warga bernama Untung Harion’o, 54 Tahun warga Desa Muara Kaman Ulu RT 10, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kukar.

Posisi jasad Ihsan mengambang terbawa arus air Sungai Mahakam.

Sebelumnya, Tim SAR juga menemukan korban Soleman (3 tahun), anak dari Ihsan, yang ditemukan 500 meter dari tempat kejadian.

Kedua korban sebelumnya mengalami insiden terbaliknya kapal ketinting yang mereka tumpangi, Minggu malam, 21 November 2021 lalu. Ketika itu, Ihsan bersama keluarganya berangkat naik perahu untuk menghadiri acara pernikahan saudara mereka di Kota Tenggarong.

Akibat Insiden yang terjadi di area dekat Jetti PT MSJ Separi Sungai Mahakam, Kukar, itu Ihsan sekeluarga terlempr ke sungai. Dua orang selamat, yaitu Idah dan Anisa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status
error: Maaf Konten Diproteksi oleh Sistem !! Sila hubungi redaksi melalui email kliksamarinda.@gmail.com